Rabu, September 28, 2022
BerandaSportSelamat! Harry Maguire Resmi Menikah dengan Fern Hawkins

Selamat! Harry Maguire Resmi Menikah dengan Fern Hawkins

Maguire dijadikan kambing hitam performa buruk Manchester United di kompetisi domestik dan Eropa. Bek 29 tahun itu menjadi sasaran kekecewaan para penggemar Setan Merah, hingga mendapat serangkaian teror.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Mengutip detiksport, rumah Maguire di Cheshire, Inggris, mendapat ancaman bom lewat surat elektronik pada April 202. Polisi langsung menggeledah kediaman Maguire dan tidak menemukan peledak berbahaya.

Maguire mengutuk keras ancaman bom yang diterimanya. Dia terutama khawatir dengan keselamatan Fern Hawkins dan kedua anak mereka, Lillie Saint dan Piper Rose.

BACA JUGA: Harry Maguire Mungkin Absen Dalam Final Liga Europa

“Jelas saya akan dikritik. Manchester United membayar sejumlah besar uang untuk saya, itu adalah salah satu klub yang paling dicintai di dunia dan salah satu yang paling dibenci,” kata Maguire perihal ancaman bom.

“Kami tahu kami berada di bawah pengawasan yang paling ketat. Saya benar-benar menerima kritik ketika kami kebobolan gol atau membuat kesalahan. Saya cukup besar untuk menerima orang-orang yang mendukung saya dan mengatakan saya bisa berkembang,”.

“Namun ada garis di mana kita adalah manusia. Saya punya keluarga. Itu tidak terlalu memengaruhi saya, tetapi ketika menyangkut ancaman bom, ini lebih tentang keluarga – tunangan saya, Fern,” Harry Maguire mengungkapkan.(eky)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Cerita Roy Citayam Fashion Week, Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari Kini Sepi Tawaran

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di...