Kamis, Juni 30, 2022
BerandaSportSebelum Datang ke Jakarta, Oezil Khidmat di Hagia Sophia

Sebelum Datang ke Jakarta, Oezil Khidmat di Hagia Sophia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mesut Oezil memamerkan foto terbaru di masjid Hagia Sophia. Rupanya Ozil mampir ke sana dulu nih sebelum ke Jakarta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sejak akhir April kemarin, ramai kabar eks pemain Real Madrid dan Arsenal, Mesut Oezil akan datang ke Jakarta. Meski begitu, belum terkuak jelas atas undangan siapa dan apa tujuannya.

Tenaga Ahli Menteri Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, dalam akun Instagram pribadinya ikut menjelaskan kedatangan Oezil. Katanya sih, ada seorang CEO yang mengundang pemain berkebangsaan Jerman itu!

BACA JUGA: Dulu Ozil Jadi Nyawa Permainan Arsenal, Kini Odegaard!

“Jumma Mubarak ❤ Hayırlı Cumalar,” cuit Oezil lewat Twitternya.

BACA JUGA: Fenerbahce Coret Mesut Ozil Gegara Tak Akur dengan Pelatih, Drama Apalagi?

Ternyata Oezil sudah berada di Istanbul sejak Jumat lalu. Selagi di sana, mungkin Oezil tak melewatkan salat Jumat di Hagia Sophia.

Dari foto terlihat jelas senyum bahagia Oezil. Latar lampu-lampu dan segala ornamen masjid terlihat sangat cantik berkilauan.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Heboh! Candi Borobudur Dibangun Nabi Sulaiman, Ini Faktanya

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sempat heboh narasi yang menyatakan Candi Borobudur dibangun oleh Nabi Sulaiman. Isu ini juga sempat dibukukan oleh KH Fahmi Basya....