Senin, Oktober 18, 2021
BerandaSportPUBG Mobile Lakukan Pembaharuan Permainan di Versi 1.6

PUBG Mobile Lakukan Pembaharuan Permainan di Versi 1.6

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Platform esports PUBG Mobile versi 1.6 telah hadir dengan menampilkan mode permainan baru seperti Flora Menace dan kembalinya sejumlah mode permainan terbaik kemitraan baru dengan KartRider Rush+ dan blockbuster bertabur bintang yang diharapkan mampu memanjakan penggemar

BACA JUGA: Menpora Puas dengan Penerapan Prokes Liga 1 2021

“Rasakan pengalaman baru dari mode invasi tanaman alien, pertempuran pesawat ruang angkasa, dan sistem baru penurunan persenjataan,” demikian pernyataan PUBG Mobile yang diterima media pada Sabtu.

Dalam keterangannya, pada mode permainan Flora Menace, tanaman Alien Yarilo telah menjajah peta Erangel, menciptakan Rejuvenation Barriers yang meningkatkan dan memulihkan health pemain. Erangel juga akan menjadi tuan rumah Cell Matrix, sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang tinggi di atas peta. Pemain dapat naik ke kapal dengan menemukan Cells yang tersebar di seluruh peta, lalu melawan pemain lain saat di atas kapal untuk mendapatkan senjata acak yang luar biasa, sambil secara bersamaan mengumpulkan Nacore Chips.

Nacore Chips memungkinkan pemain untuk memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu. Ada respawn terbatas di Cell Matrix, jadi pemain yang kehabisan batas akan dikeluarkan kembali ke tanah. Setelah waktu yang ditentukan, Matriks Sel akan mulai berlabuh. Mereka yang berhasil bertahan akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lain di antara beberapa pesawat ruang angkasa.

Invasi Flora Menace dimulai pada peta Erangel, dan kemudian melanjutkan serangannya ke Sanhok pada 18 September diikuti oleh Livik pada 22 September. Sementara Cell Matrix hanya akan muncul di Erangel.

Pembaruan versi 1.6 juga akan mulai merilis kembali tujuh mode permainan terbaik kembali ke dalam permainan dimulai dengan medan dingin dari peta Vikendi, yang akan kembali pada 8 Oktober. Dilanjutkan dari 28 September dengan Metro Royale: Reunion serta Titans: Last Stand, mode di mana pemain dapat bergabung dengan tim Ekspedisi Monarch dan menggunakan persenjataan berat untuk membantu mengalahkan Mechagodzilla.

Kemudian dari 15 Oktober, mode lainnya termasuk Survive Till Dawn (mode serangan Zombie), Payload 2.0 (mode pertempuran eksplosif), Runic Power (mode rune kuno dengan kekuatan elemen) dan terakhir Infection Mode yang menawarkan gameplay untuk memilih menjadi Defender atau Zombie

BACA JUGA: Pemain PSIS Semarang Bruno Silva Disanksi Karena Indisipliner

Baru-baru ini PUBG Mobile juga mengumumkan kerjasama baru dengan anime terkenal dunia JUJUTSU KAISEN dan firma arsitektur mutakhir Zaha Hadid Architects. Penggemar dimanjakan dengan PUBG MOBILE dengan KartRider Rush+, game balapan kart di mobile yang dinikmati oleh lebih dari 25 juta pemain di seluruh dunia (tidak termasuk wilayah China).(int3)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Meski Usia Baru Seumur Jagung, Kota Batu Bertabur Prestasi

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Kota Batu masih berusia relatif muda dibandingkan daerah-daerah lainnya di Jawa Timur. Tepat di hari ini, Minggu (17/10), kota...