Sabtu, Januari 22, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaSportPSP Padang Siap Turunkan Pencetak Gol Terbanyak Mereka Hadapi PSKB

PSP Padang Siap Turunkan Pencetak Gol Terbanyak Mereka Hadapi PSKB

NUSADAILY.COM – PADANG – Pelatih PSP Padang Delfi Adri siap menurunkan pencetak gol terbanyak mereka, Rori Pranandi Putra, saat menghadapi PSKB Kota Bukittinggi dalam partai semifinal Liga 3 Sumbar yang akan digelar di Stadion Sungai Sariak Padang Pariaman pada Senin.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Rori terkena cedera di laga terakhir babak delapan besar menghadapi Gasliko FC usai mencetak dua gol di laga itu,” kata Delfi di Padang, Minggu.

BACA JUGA: Gempa Magnitudo 4.6 Getarkan Padang

Menurut dia, Rori terpaksa ditarik karena cedera yang dialaminya. Dan pihaknya menyangka dia tidak akan bisa diturunkan apabila partai semifinal menghadapi PSKB digelar pada Rabu (1/12).

“Penundaan partai semifinal ini tentu menjadi berkah tersendiri karena ada waktu untuk pemulihan cedera Rori Pranandi,” ujar Delfi. 

BACA JUGA: Kejari Padang Terima Pembayaran Denda Terpidana Kasus Korupsi

Ia mengatakan kondisi Rori saat ini sudah 90 persen dan diperkirakan akan siap berlaga menghadapi PSKB Bukittinggi di semifinal nanti.

“Seluruh pemain siap berlaga nanti, tidak ada yang akumulasi kartu dan tidak ada yang cedera,” tutur Delfi.

Sejauh ini, Rori Pranandi telah mencetak tujuh gol dari enam laga yang telah dijalani PSP Padang di babak penyisihan dan babak delapan besar Liga 3 Sumbar.

BACA JUGA: KRI Bontang Sambangi Padang Dukung Vaksinasi

Ia mengatakan motivasi para pemain mulai kembali meningkat usai penundaan jadwal babak semifinal Liga 3 Sumbar dari Rabu (1/12) menjadi Senin (6/12).

Ia pun mengaku sudah membuat program latihan secara berkelanjutan hingga hari pertandingan, namun semua gagal karena penundaan tersebut. Lalu, pihaknya kembali memulai program latihan anak-anak hingga esok hari.

BACA JUGA: Musisi Jazz Idang Rasjidi Tutup Usia

“Kita sudah mencoba lapangan pertandingan dan besok kita siap memberikan yang terbaik di lapangan,” tegas Delfi.

Tim yang memenangkan partai semifinal berhak lolos ke babak final Liga 3 Asprov Sumbar yang akan digelar Kamis (9/12). Dan akan berjumpa dengan pemenang dari laga antara Gasliko menghadapi Batang Anai FC.(eky)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily