PSG Tundukkan Saint-Etienne Dalam Laga Sengit

  • Whatsapp
Penyerang Paris Saint-Germain Mauro Icardi (kanan) menyundul bola untuk mencetak gol penentu kemenangan atas AS Saint-Etienne dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Minggu (18/4/2021). (ANTARA/AFP/Franck Fife)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) menundukkan AS Saint-Etienne 3-2. Dalam laga pekan ke-33 Liga Prancis yang berlangsung sengit di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu.

Pertandingan berlangsung buntu setelah lebih dari sejam berlalu dan kebuntuan dipecahkan oleh Denis Bouanga.Membawa Saint-Etienne memimpin lewat sontekannya pada menit ke-77.]

Baca Juga

BACA JUGA: AC Milan Sumbangkan Gaji Mario Mandzukic Untuk Amal

Keunggulan tim tamu tak bertahan lama, sebab dua menit kemudian Kylian Mbappe menyamakan kedudukan lewat sentuhan apiknya. Menyambut umpan lambung Ander Herrera sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu diantisipasi kiper Etienne Green.

PSG Berbalik Memimpin

Lantas tiga menit jelang bubaran waktu normal, Mbappe membawa PSG berbalik memimpin lewat eksekusi penalti setelah ia dijatuhkan oleh Green.

Namun, pertandingan terus berlangsung ketat dan pada menit kedua injury time Romain Hamouma mampu membawa Saint-Etienne menyamakan keduduka. Memanfaatkan bola muntah hasil penyelamatan tak sempurna kiper Sergio Rico atas tembakan Bouanga.

BACA JUGA: MU Libas Burnley untuk Pelihara Peluang Kecil Jadi Juara

Tak rela berbagi poin, PSG terus membombardir pertahan Saint-Etienne hingga peluang pemungkas mereka pada menit kelima injury time berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Mauro Icardi yang mengunci kemenangan 3-2.

Memperbesar Asa PSG Perburuan Juara

Kemenangan itu memperbesar asa PSG dalam perburuan juara, sebab mereka mampu memanfaatkan kegagalan pemuncak klasemen Lille meraih tiga poin penuh dua hari sebelumnya.

BACA JUGA: Duet Pertamina Mandalika Jeblok di Kualifikasi, Lowes Raih Pole Ketiga

PSG yang berada di posisi kedua dengan 69 poin, menempel ketat Lille dengan ketertinggalan hanya satu poin, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.(int4)