Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool vs RB Leipzig

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Babak 16 Besar Liga Champions dini hari nanti, Rabu, 17 Februari 2021 akan mempertemukan dua tim yang sedang sakit pada akhir-akhir ini, Liverpool vs RB Leipzig.

Kekalahan beruntun yang menimpa Liverpool tidak lantas membuat anak asuhan Jurgen Klopp akan menyerah begitu saja saat menghadapi Leipzig.

Pertandingan leg 1 tersebut akan digelar di Puskas Arena, Hungaria. Hal itu terjadi karena alasan protokol kesehatan Jerman yang melarang penerbangan dari Inggris.

The Reds berkunjung ke Puskas Arena dalam kondisi yang kurang baik. Mereka baru saja menelan kekalahan beruntun di ajang Premier League. Terakhir, Mohamed Salah dkk kalah di tangan Leicester City dengan skor 1-3.

Itulah mengapa publik meragukan kualitas Liverpool pada musim ini. Jangankan menjadi juara Premier League, bisa melewati hadangan RB Leizpig dan melaju ke perempat final Liga Champions saja sudah bagus.

Salah satu alasan mengapa performa Liverpool bisa menurun adalah badai cedera. Mereka ditinggal sejumlah sosok penting yang harus masuk ke ruang perawatan untuk waktu panjang, salah satunya Virgil van Dijk.

Mascherano percaya kalau permasalahan cedera itu telah menjadi pukulan yang sangat telak buat Liverpool. Tapi ia yakin, begitu pemain pentingnya kembali, mantan klubnya tersebut bisa kembali ditakuti di Liga Champions.

“Saya pikir cedera sangat menghukum mereka,” tuturnya kepada beIN Sports. “Mereka kehilangan keberuntungannya dengan banyaknya cedera pada [posisi] yang sama.”

“Itu tidak mudah untuk dilalui, namun apabila klub sukses membawa kembali pemain kuncinya ke dalam kondisi yang normal, mereka akan menjadi tim yang patut ditakuti di Liga Champions,” lanjutnya.

Berikut adalah link live streaming Liverpool vs RB Leipzig

Link live streaming Liverpool vs RB Leipzig Beinsport

Link live streaming Yallashoot. (kal)