PGA Izinkan Penonton Terbatas Hadiri Houston Open

  • Whatsapp
PGA Houston Open
Houston Open
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – PGA Tour AS berencana untuk mengizinkan sejumlah penonton terbatas menghadiri turnamen Houston Open di Texas bulan depan.

Seperti disiarkan AFP, Sabtu, panitia Tour dan event tersebut mengatakan. Mereka telah bekerja sama dengan pejabat kesehatan Texas berencana untuk mengizinkan 2.000 fans sehari ke Memorial Park Golf Course.

Baca Juga

BACA JUGA : AFC Tunda Piala Asia Futsal Hingga Tahun Depan

Mereka yang beruntung tetap harus membeli tiket sebesar 109 dolar AS per tiket untuk event yang berlangsung 5-8 November tersebut. Penonton biasanya dikenai biaya antara 30 dan 60 dolar AS untuk menghadiri event PGA.

“Kami sangat gembira bahwa kita akan punya penonton di Memorial Park untuk Houston Open tahun ini,” kata juru bicara turnamen Giles Kibbe.

Kibbe mengatakan, setiap orang yang menghadiri event tersebut harus mengenakan masker wajah dan menerapkan jarak sosial.

Turnamen tersebut semula dijadwalkan pada 12-15 November. Tapi diubah ke pekan pertama November karena Tour merestrukturisasi programnya akibat pandemi virus corona.

Juara bertahan Lanto Griffin, dari AS, diperkirakan akan bertanding.

Sementara itu, penyelenggara mengumumkan pada Jumat bahwa PGA Tour’s QBE Shootout di Tiburon Golf Club di Naples, Florida, Desember akan dimainkan tanpa penonton.

QBE Shootout, yang ditetapkan digelar 11-13 Desember, akan menampilkan selusin tim yang masing-masing terdiri atas dua pemain bertanding dalam tiga format. Juara bertahannya adalah Kevin Tway dan Rory Sabbatini.

BACA JUGA : Lionel Messi Akui Tidak Terlalu Terobsesi untuk Cetak Gol

“Ini bukan keputusan yang mudah untuk kedua event. Tapi kesehatan dan keselamatan dari masyarakat Naples, para pemain PGA Tour dan LPGA, kedi, sponsor, penggemar, dan sukarelawan adalah prioritas pertama kami,” kata direktur turnamen Rob Hartman. (int1)

Post Terkait

banner 468x60