Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaSportPertama di China, Shanghai Virtual Sports Open Dibuka!

Pertama di China, Shanghai Virtual Sports Open Dibuka!

NUSADAILY.COM – JAKARTA – 5 Agustus 2022, Shanghai Virtual Sports Open (SVS) pertama dan Berry Tower Metaverse dibuka. Dayung, balap, ski, sepeda, golf yang dilakukan secara virtual juga disertakan dalam acara ini.

Olahraga. Detik Sport

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Shanghai Virtual Sports Open (SVS) adalah acra olahraga virtual secara komperhensif yang pertama dilakukan di China.

Melansir People.com.cn, Badan utama dalam acara SVS  pertama memilih lima olahraga dengan visualisasi yang terukur matang dalam bentuk olahraga dan virtual, yang kedepannya akan diperluas ke kebugaean AI, lari,sepak bola basket, serta olahraga popular lainnya.

Baca Juga :Erik ten Hag Ingin Reuni Lagi dengan Ziyech, Begini Respon Petinggi MU

Acara ini menggunakan tema olahraga pintar, dengan menggabungkan AI, 5G, cloud dan teknologi yang lain guna membuat platform metavers olahraga Berry Tower online.

Seiring dengan pesatnya perkembangan ekonimi digital dan teknologi, seperti realitas virtual sudah merambah ke setiap sudut dari kehidupan masyarakat. Menjelajahi “metaverse olahraga” sudah menjadi jalan pembuka untuk pengembangan industri.

Dalam acara pembukaan, penyelenggara memperlihatkan beberapa olahrga yang modis dari acara tersebut, seperti, dayung virtual, balapan virtual, golf virtual dan mengadakan co stage cross space di tempat.

Baca Juga :Gak Bisa Pressing, Ronaldo Dinilai Tak Cocok dengan Skema Ten Hag

Partisipan bukan hanya dari kalangan professional saja namun penggermar olahraga dari seluruh China.

Tema dalam acara ini “ Kompetensi Tanpa Batas” dari Shanghai Virtual Sports Open juga sangat tampak dengan jelas.

Pada musim panas, biaya partisipasipada dalam olahrga es dan salju telah meningkat, dan golf serta balap selalu jadi olahraga dengan ambang batas yang tinggi.

Dalam kompetisi proyek ini menghilangkan Batasan lingkungan tertentu serta ambang batas yang tinggi.

Para pemain bisa merasakan pesona olahraga ini secara mendalam Ketika mereka menekan simulator sungguh menciptakan “kompetisi tanpa batas” serta memperlihatkan ke penonton olahraga virtual. (mdr1/lna)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Nasib Putin di Invasi ke Ukraina, Ibarat Maju Kena Mundur Kena

NUSADAILY.COM –KHARKIV - Perang Rusia di Ukraina yang berkepanjangan dinilai telah menjadi bumerang bagi Presiden Vladimir Putin. Pemimpin itu disebut kini 'tersandera' dalam konflik...