Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaSportPersita Donasikan Bantuan Sosial Ringankan Dampak COVID-19

Persita Donasikan Bantuan Sosial Ringankan Dampak COVID-19

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Klub Persita Tangerang mendonasikan bantuan sosial berupa makanan instan kepada masyarakat untuk meringankan dampak COVID-19 melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dikutip dari keterangan resmi Persita di Jakarta, Rabu. Bantuan tersebut diberikan pada Rabu (21/7) dan diterima oleh Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang, kami mengucapkan terima kasih kepada Persita dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu penduduk terdampak PPKM maupun COVID-19. Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita,” ujar Zaki.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Persita diwakilkan oleh Manajer Tim I Nyoman Suryanthara. Pelatih Widodo Putro serta beberapa pemain, diantaranya M Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter dan Bae Sin Yeong. 

BACA JUGA: Agen Sebut Franck Ribery Masih Ingin Bermain di Serie A

Sementara itu, Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara mengatakan donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian klub kepada masyarakat Tangerang yang selalu mendukung tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Nyoman pun berharap banyak warga Tangerang yang terbantu dengan bantuan itu. 

“Semoga yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari,” tutur Nyoman.

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Segera Rampungkan Transfer Bryan Gil dari Sevilla

Melalui bantuan tersebut, Persita juga berharap dapat memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk membantu masyarakat setempat. (int4)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Polda Metro Periksa Rachel Vennya Hari Ini

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa ​selebgram Rachel Vennya terkait dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet...