Jumat, Mei 27, 2022
BerandaSportPele Tinggalkan Perawatan Intensif Pekan Ini

Pele Tinggalkan Perawatan Intensif Pekan Ini

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Putri legenda sepak bola Brazil Pele, Kely Nascimento mengatakan, ayahnya akan dipindahkan dari perawatan intensif dalam satu atau dua hari ke depan untuk melanjutkan pemulihan pasca operasi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Korban Pelecehan Seksual Kecewa Proses Pengusutan di KPI

Juara Piala Dunia tiga kali berusia 80 tahun itu dirawat di rumah sakit Alberto Einstein di Sao Paulo sejak dokter mengangkat tumor dari usus besarnya awal bulan ini.

BACA JUGA: Emas Menguat pada Akhir Perdagangan, Dipicu Pelemahan Dolar

“Dia baik-baik saja pasca operasi, dia tidak kesakitan, dan dalam suasana hati yang baik. Dia akan pindah ke kamar biasa dalam satu atau dua hari ke depan, baru kemudian pulang ke rumah,” ujar Nascimento melalui Instagram, dikutip dari laman resmi Reuters, Selasa.

BACA JUGA: Kecaman Mengalir ke Terlapor Pelecehan Seks di KPI yang Berdalih Cuma Candaan

“Dia kuat dan keras kepala, dengan dukungan dan perhatian dari tim brilian di Einstein, dan semua cinta, energi. Dan cahaya yang dikirimkan dunia, dia akan melewati ini,” tambah Nascimento.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Puji Denny Cak Nan: Jagoan Musik

Pihak rumah sakit Jumat lalu mengatakan, Pele berhasil pulih dengan baik.

Pele telah menderita masalah pinggul selama bertahun-tahun dan ia tidak bisa berjalan tanpa bantuan. Penampilan publiknya sudah berkurang sebelum pandemi COVID-19. Dan sejak itu ia telah membuat beberapa agenda yang tidak perlu dilakukan di luar rumahnya di dekat Santos.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Ditanya soal Raffi Ahmad Jika Beneran Selingkuh, Ini Jawaban Nagita Slavina

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan hangat karena isu perselingkuhan dengan salah seorang karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Keduanya tertangkap kamera...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily