Sabtu, September 25, 2021
BerandaSportPelatih Tottenham Ingin Segera Bertemu Harry Kane

Pelatih Tottenham Ingin Segera Bertemu Harry Kane

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengaku ingin segera bertemu dengan Harry Kane untuk berdiskusi soal situasi kapten timnas Inggris tersebut di Spurs.

“Saya berharap bisa berbicara dengan Harry secepatnya. Saya sekarang belum mempunyai kesempatan itu. Kami pertama-tama harus menyelesaikan semua masalah bersama, lalu saya akan berbicara kepada kalian,” kata Nuno seperti dikutip Sky Sports, Kamis.

Selanjutnya Nuno enggan berkomentar lebih jauh mengenai situasi Harry Kane di Tottenham terlebih setelah kapten timnas Inggris itu mangkir dari latihan Spurs.

BACA JUGA : Usai Jeda, Quartararo Ingin Fokus Jalani Yang Terbaik Tiap Akhir Pekan

Dia menegaskan akan membahas hal ini secara internal dan meminta semua pihak menghindari argumentasi atau diskusi publik soal hal ini.

“Itu bukan yang saya ingin komentari, apa yang saya percaya semua masalah ini berhubungan dengan semuanya yang harus didiskusikan secara internal di antara kami.”

“Mari berusaha menghindari semua jenis argumentasi atau diskusi publik soal ini. Kami harus fokus kepada apa yang penting, mengatasi situasi di antara kami,” tegas Nuno.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan bahwa Tottenham akan menyelesaikan masalah ini secara internal dan berusaha mencapai solusi terbaik dari situasi ini.

“Kami akan memecahkan situasi ini secara internal, dengan klub berbicara dan berusaha mencapai solusi lebih baik dan kesimpulan berdasarkan situasi ini,” ujar Nuno.

BACA JUGA : Villarreal Terancam Lakoni Piala Super UEFA Tanpa Dani Parejo

Beberapa waktu lalu Harry Kane terpantau absen dalam dua sesi latihan Tottenham pada Senin dan Selasa kemarin usai liburan setelah membela timnas Inggris dalam Euro 2020.

Absennya Kane dikabarkan merupakan bentuk keinginan dari penyerang Inggris tersebut untuk hengkang dari Tottenham Hotspur musim panas ini. (int1)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...