Jumat, September 24, 2021
BerandaSportPelatih Persib Masih Nantikan Izin Kembali Berlatih

Pelatih Persib Masih Nantikan Izin Kembali Berlatih

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM- JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan tim saat ini tengah menjalin komunikasi dengan otoritas setempat untuk bisa kembali berlatih.

“Manajemen kami sudah menjalin kontak dengan otoritas terutama setelah dua hari pertemuan yang mengkonfirmasi Liga akan dimulai pada tanggal 20 atau 27 untuk yang sama sekali belum melakukan latihan,” kata Robert dalam rilis yang diterima ANTARA, Kamis.

Saat ini pihak Persib tengah menantikan persetujuan dari otoritas setempat agar bisa kembali memulai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Robert menegaskan akan menargetkan bisa kembali memulai latihan bersama Persib secepatnya begitu izin dikantongi.

BACA JUGA : Persiraja Kembali Berlatih Hadapi Liga 1-NUSADAILY.COM

BACA JUGA :Steve Bruce Ingin Datangkan Joe Willock ke Newcastle dari Arsenal – IMPERIUMDAILY.COM

“Kami sedang menjalin kontak dengan otoritas untuk memberikan persetujuan untuk memulai latihan di GBLA secepatnya dan kami menargetkan untuk berlatih kembali secepat mungkin,” jelas Robert.

Saat ini Persib belum melakukan latihan bersama karena masih berlakunya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 9 Agustus mendatang.

Sebelumnya Persib memutuskan meliburkan tim dan memberikan program latihan mandiri yang bisa dilakukan para pemain di rumah atau kampung halamannya.

Hal ini membuat beberapa pemain Persib memilih pulang ke daerahnya dan hanya beberapa pemain yang masih berada di Bandung.

PSSI dan PT LIB akhirnya memutuskan kembali menggelar Liga 1 pada 20 Agustus 2021 hingga Maret 2022. (nd1)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Berantas Rokok Ilegal, Pemkab Sidoarjo Gandeng Bea Cukai Sosialisasikan Manfaat DBHCT

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Dana Bagi Hasil Cukai dan Tembakau (DBHCT) sebagai salah satu pendapatan negara yang manfaatnya langsung dirasakan masyarakat, misalnya dalam bidang...