MU Segera Amankan Jadon Sancho

  • Whatsapp
Jadon Sancho
Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kesebelasan Liga Primer Inggris Manchester United (MU), dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Rumor ketertarikan MU dengan winger berpaspor Inggris sudah merebak sejak awal tahun 2020 lalu. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dinilai sangat mengidamkan sosok Sancho berseragam Setan Merah.

"
"

Baca Juga

"
"

Proses negosiasi kedua belah klub pun sudah dimulai sejak pertengahan pekan kemarin. Akan tetapi operasi transfer ini berlangsung alot lantaran kedua belah pihak tak menyepakati mahar pesepak bola 20 tahun.

Kini pundit Sky Sport Italia, Fabrizio Romano disadur Sportkeeda, Selasa (4/8) menurunkan laporan terbaru, apabila kubu Manchester United sudah memdapatkan tanda lampu hijau dari Sancho, untuk merapat ke Theater of Dream.

BACA JUGA: Lapak Bursa Pemain Liga Inggris Dibuka, Ini Ragam Transaksinya

Dengan demikian Sancho hanya tinggal menunggu penyelesaian antar kedua belah klub sebelum resmi merapat ke tim peraih tiga titel Liga Champions, dan MU kabarnya siap menggelontorkan mahar fantastis demi mendatangkan pemain idaman Solskjaer.

Dikutip dari republika.co.id, Sumber yang sama juga mengapungkan kabar jika, manajemen Manchester United akan membayar Dortmund menggunakan cara mencicil selama dua atau tiga tahun, dengan biaya awal sekitar 18 juta euro dari nilai jual sang pemain mencapai 120 juta euro.

Sancho, lahir di London Selatan, memulai karier sepak bola bersama Watford sebelum pindah ke Manchester City pada 2015 silam. Meski menunjukkan janji yang sangat besar di tingkat junior, target Manchester United tidak pernah bisa masuk ke tim utama Man City di bawah besutan Josep Guardiola.

Sancho kemudian memutuskan untuk membuat langkah berani dan memulai peruntungan nasibnya di kompetisi Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund musim panas 2017.

Untuk diketahui, Sancho tampil impresif disepanjang musim ini, dengan menyumbang 17 gol dan 16 assist untuk Die Borussien di Bundesliga Jerman 2019/2020. (ark)

Post Terkait

banner 468x60