Mount: Chelsea Siap Hadapi Siapapun di Semifinal Liga Champions

  • Whatsapp
Reaksi pemain sayap Chelsea Mason Mount saat tampil menghadapi Porto dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa (13/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Marcelo del Pozo)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mason Mount menegaskan Chelsea siap menghadapi siapapun pada babak semifinal Liga Champions, entah itu Real Madrid ataupun Liverpool. Baru akan melakoni leg kedua perempat final mereka di Anfield pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Pemain sayap tim nasional Inggris itu juga mengatakan ia dan rekan-rekannya mungkin akan memantau pertandingan leg kedua sembari menganalisis calon lawan mereka nantinya.

Baca Juga

Baru Saja Lolos ke Semifinal

Chelsea, baru saja lolos ke semifinal, setelah menyingkirkan Porto dengan skor agregat 2-1, kendati menelan kekalahan 0-1 dalam leg kedua di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

BACA JUGA: Juara Dunia Karate Northcutt Jadi Bintang Tamu The Apprentice

“Kami siap menghadapi siapapun, kami siap bertarung. Kami akan duduk, menyaksikan dan menganalisa pertandingan mereka, siapapun yang lolos pastinya tim yang lebih baik,” kata Mount selepas laga kepada stasiun tv BT Sport, dilansir laman resmi UEFA.

Mount mengaku penampilan ia dan rekan-rekannya pada leg kedua tidak sebaik dibandingkan sepekan yang lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu berkilah bahwa target utama timnya adalah lolos ke semifinal, bukan tampil bagus.

BACA JUGA: Sinner Bertemu Djokovic di Babak Kedua Monte Carlo Masters

“Ya, kami seharusnya bisa tampil lebih baik, tapi tampil baik bukan prioritas kami, prioritas kami adalah lolos ke semifinal,” pungkasnya.

Pertandingan leg kedua berlangsung relatif minim peluang dan harus menanti hingga injury time babak kedua sampai kebuntuan terpecahkan.

BACA JUGA: Tsitsipas Singkirkan Karatsev Dalam Pertemuan Perdana di Monte Carlo

Penyerang Porto Mehdi Taremi menjebol gawang Chelsea dengan tendangan saltonya, sayang gol spektakuler itu berakhir hanya sebagai gol hiburan bagi wakil Portugal itu di babak perempat final.(int4)