Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaSportMohamed Salah Pede Liverpool Akan Menangi Seluruh Trofi Musim Depan

Mohamed Salah Pede Liverpool Akan Menangi Seluruh Trofi Musim Depan

NUSADAILY.COM – LIVERPOOL – Mohamed Salah percaya, Liverpool akan ada di trek perburuan juara musim depan. Salah sudah perpanjang kontrak, plus The Reds punya para pemain baru berpotensi!

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Mohamed Salah baru saja memperpanjang kontraknya di Liverpool. Semula akan habis di tahun 2023, kini diperpanjang jadi 2025.

BACA JUGA: Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah, yang Mau Siapkan Harga Segini

Salah diberi kenaikan gaji yang besar. Pemain asal Mesir itu kini dibayar 350 ribu Pounds atau setara Rp 6,3 miliar per pekan dan jadi pemain The Reds dengan bayaran terbesar dalam sejarah klub.

Dilansir dari situs resmi Liverpool, Mohamed Salah mengaku timnya akan siap bersaing di musim depan. Meski ada beberapa yang pergi, Liverpool dirasa sudah tepat cari pengganti!

“Saya rasa, tim kami ada di posisi yang bagus untuk bertarung dengan tim-tim lain musim depan. Kami punya beberapa pemain baru yang bagus,” terangnya.

“Pesan saya kepada fans, kami akan berjuang maksimal pekan depan dan menangi seluruh trofi,” tegasnya.

Musim lalu, Liverpool menjuarai Piala FA dan Carabao Cup. Sayangnya, The Reds gagal dapatkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions setelah kalah dari Manchester City dan Real Madrid.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Penemuan Perahu Kuno Kerajaan Powan di Sungai Andong Ngawi

NUSADAILY.COM – NGAWI – Warga menemukan sebongkah batang kayu yang diduga sebagai bangkai perahu kuno di sungai Andong Desa/Kecamatanan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Baca...