Senin, September 26, 2022
BerandaSportMinta Roma Melepasnya, Nicolo Zaniolo Ingin Gabung ke Juventus

Minta Roma Melepasnya, Nicolo Zaniolo Ingin Gabung ke Juventus

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Nicolo Zaniolo tak ikut berlatih dengan AS Roma pada awal pekan ini. Hal itu dinilai sebagai upaya menekan Giallorossi agar segera melepasnya ke Juventus.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

La Repubblica dan Calciomercato melaporkan Zaniolo absen dalam latihan Roma yang digelar pada Selasa (12/7) kemarin, padahal ia tak cedera. Ia sendiri yang meminta dikeluarkan dari skuad, dan tak ingin berangkat ke Portugal untuk melanjutkan pramusim.

BACA JUGA: AS Roma Diam-diam Memburu Ronaldo

Mengutip detiksport, Juventus diketahui menginginkan jasanya, namun tak siap membayar 50 juta Euro secara tunai sesuai permintaan Roma. Football Italia melaporkan Bianconeri mencoba menawarkan Arthur Melo atau Denis Zakaria agar bisa menekan harga.

Tak cuma itu, Juventus juga lebih suka merekrut Zaniolo dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban membeli. 10 juta Euro di awal, lalu sisa 40 juta Euro menyusul kemudian.

Skema ini mirip dengan transfer Federico Chiesa dari Fiorentina pada 2020 silam. Peminjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid juga memakai cara ini, namun bedanya penyerang Spanyol itu batal dipermanenkan.

Zaniolo sendiri pada akhirnya tetap berangkat ke Portugal. Dalam video yang dirilis oleh Roma di media sosial, ia terlihat berada di dalam rombongan, berjalan sambil memakai headphone. Meski begitu, hal itu tak menjamin dirinya akan bertahan di ibu kota musim depan.

BACA JUGA: Tinggalkan MU, Jesse Lingard Bakal Reuni Bareng Jose Mourinho di AS Roma?

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...