Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaSportMinamino Selangkah Lagi Menuju AS Monaco!

Minamino Selangkah Lagi Menuju AS Monaco!

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Takumi Minamino tinggal selangkah lagi meninggalkan Liverpool ke klub Liga Prancis, AS Monaco. Sebelumnya ia sudah mengungkap rasa frustrasi di Anfield.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kesepakatan itu terjalin dengan harga dasar 12,9 juta paun, dengan potensi tambahan 2,6 juta paun dari bonus-bonus klausul. Masa depan Minamino di Liverpool memang sebelumnya dirumorkan, meski baru didatangkan pada Januari 2020.

BACA JUGA: Minamino Kecewa Berat Sama Liverpool, Kini Bakal Segera Hengkang

Ia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain, dengan Liverpool dipenuhi pemain-pemain bagus di lini depan. Bukan cuma berada di belakang trio Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, belakangan ia juga harus bersaing dengan Diogo Jota dan Luis Diaz.

Perekrutan Darwin Nunez dan Fabio Carvalho membuat situasi Minamino tak ayal makin sulit, meski Mane pergi musim panas ini. Liverpool kemudian memutuskan melepasnya dengan melimpahnya opsi di lini depan.

Minamino total bermain 55 kali buat Liverpool, mencetak 14 gol. Musim lalu ia cuma tampil 22 kali di seluruh ajang dengan hanya sembilan kali jadi starter.

Minimnya kesempatan bermain di Liverpool diakui Minamino membuatnya kecewa. Ia sebenarnya berharap bisa berkontribusi lebih dan membuktikan kualitasnya.

Sebelum menyepakati transfer ke AS Monaco, Minamino sempat meluapkan rasa frustrasinya terkait situasinya di Liverpool. “Banyak dari pertandingan yang kumainkan tidak menarik bagi siapapun,” sembur dia belum lama ini.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...