Kamis, Mei 26, 2022
BerandaSportMelihat Ambisi Salernitana Boyong Diego Costa

Melihat Ambisi Salernitana Boyong Diego Costa

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Tim juru kunci di Serie A Liga Italia, Salernitana, dikabarkan sedang memburu Diego Costa. Pihak klub menegaskan keajaiban bisa saja terjadi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Diego Costa sedang berstatus tanpa klub setelah menuntaskan perjalanan manis bersama klub Brasil, Atletico Mineiro. Mantan striker Atletico Madrid dan Chelsea itu merasakan gelar Liga Brasil dan Piala Liga.

BACA JUGA: Thomas Tuchel: Jangan Samakan Kai Havertz dengan Diego Costa

Namun, jumlah bermain Diego Costa di sana tak banyak. Striker berusia 33 tahun tersebut cuma tampil 19 kali dengan menyumbang lima gol di semua ajang.

Salernitana ternyata mencoba untuk bisa mendapatkan jasa Diego Costa. Direktur olahraga, Walter Sabatin, mengakui pihak klub sedang bekerja mendapatkan tanda tangannya, meski sampai saat ini belum ada yang pasti.

“Diego Costa adalah persoalan yang masih terus berjalan, keajaiban bisa terjadi, tetapi sejauh ini belum terjadi,” kata Sabatini kepada TuttoSalernitana.com.

BACA JUGA: Menang di Benevento, Sassuolo Dekati Lagi Zona Eropa

Beberapa laporan dari media Italia, Diego Costa sudah sudah menerima persyaratan perjanjian. Penandatanganan kontrak bahkan diduga bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Diego Costa juga dikaitkan dengan Arsenal, yang bisa membuatnya kembali tampil di Liga Inggris. Meriam London kebetulan sedang mencari striker anyar menyusul permasalahan indisipliner Pierre-Emerick Aubameyang.

BACA JUGA: Diego Simeone Positif Tertular COVID-19

Sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa the Gunners secara serius sudah menjajaki kemungkinan untuk menggaet Diego Costa. Melihat pernyataan dari pihak Salernitana, bisa saja klub asal London Utara itu kalah dalam perburuan.

Dilansir dari detikcom, Diego Costa pada musim panas 2021 santer dikabarkan bisa bergabung klub Italia, Bologna. Hal itu pada akhirnya tak terwujud karena pelatih Sinisa Mihajlovic menentang ide transfer pengurus klub.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

TikTokers Berhijab Pamer Payudara, Muhammadiyah: Blokir Akun ASM

NUSADAILY.COM - JAKARTA - TikTokers berhijab dengan akun ASM kini sedang disorot publik usai konten-kontennya dinilai vulgar karena pamer payudara. Muhammadiyah meminta pihak TikTok...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily