Selasa, September 21, 2021
BerandaSportMedvedev Ajak Istri Cicipi Kuliner Mallorca di Waktu Senggang Turnamen

Medvedev Ajak Istri Cicipi Kuliner Mallorca di Waktu Senggang Turnamen

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Petenis peringkat dua ATP Daniil Medvedev mengajak istrinya mengisi waktu senggang di tengah jadwal Mallorca Open untuk mencicipi kuliner asli daerah itu, dengan mengunjungi Maca de Castro, seorang koki yang mengantongi gelar bintang Michelin.

BACA JUGA: Gol Penghujung Casemiro Pastikan Brazil Menang 2-1 Atas Kolombia

Dalam kunjungannya, de Castro menyiapkan masakan khas Spanyol untuk pasangan asal Rusia itu. Medvedev mencoba Gazpacho, hidangan sup dingin yang cocok disantap di musim panas, serta Coca Mallorquin, sejenis pizza khas Mallorca yang disiapkan dengan isi bayam dan ikan.

“Saya suka Gazpacho, ini enak,” kata Medvedev soal hidangan tradisional kota kelahiran Rafael Nadal itu.

Keduanya juga mencicipi Fideua, hidangan yang mirip dengan Paella tetapi dibuat dengan bahan dasar mie, demikian laporan ATP Tour menyebutkan di laman resminya, Kamis.

De Castro, yang sebelumnya menangani tamu VIP Kejuaraan Mallorca minggu ini, juga menjadi koki yang menangani katering di pernikahan Rafael Nadal pada tahun 2019.

Keahliannya dalam khazanah kuliner Mallorca tradisional dan kontemporer membuatnya mendapatkan bintang di Panduan Michelin 2021.

BACA JUGA: Timnas Ceko Latihan Menembak Jelang Laga 16 Besar Euro 2020

- Advertisement -

Medvedev, yang menjadi unggulan teratas di turnamen ATP 250 ini. Kembali beraksi pada Kamis malam di babak perempat final dengan menghadapi unggulan kelima Casper Ruud. Ia lolos dengan skor 7-5, 6-1 dan melenggang ke babak empat besar. Bertemu unggulan keempat Pablo Careno Busat yang merupakan wakil tuan rumah hari Jumat.(int3)

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Genjot Pelatihan Inkubasi, Pemkot Mojokerto Targetkan Bentuk Ribuan Wirausahawan Baru

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto menargetkan ribuan pengusaha baru bakal terlahir di tengah pandemi COVID-19. Hal itu ditegaskan Wali Kota Mojokerto, Ika...