Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaSportMasih Pemulihan, Bisakah Marc Marquez Comeback di Tes Misano?

Masih Pemulihan, Bisakah Marc Marquez Comeback di Tes Misano?

NUSADAILY.COM – CERVERA – Marc Marquez terus memperlihatkan perkembangan kondisi lengan kanannya pascaoperasi. The Baby Alien bisa comeback naik motor pada tes Misano?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Marquez sudah tak balapan di MotoGP 2022 sejak seri Catalunya, awal Juni lalu. Pebalap Repsol Honda itu harus menyembuhkan cedera di lengan kanannya, yang sudah ia derita sejak 2020.

BACA JUGA: Marc Marquez Pede Segera Pulih Total, Kapan Geber Motor Lagi?

Total, Marquez sudah menjalani empat kali operasi di lengan kanannya, yang mengalami patah akibat crash di Jerez dua tahun lalu. Sampai terakhir, ia menjalani operasi di Amerika Serikat, dan kini sedang menjalani pemulihan.

Setelah operasi itu, terlihat Marc Marquez terus memperlihatkan proses pemulihannya. Ia mulai melatih otot lengan kanannya, dengan yang terbaru sedang berenang.

BACA JUGA: Sang Adik Dukung Keputusan Marc Marquez Mundur dari MotoGP 2022

Melansir Crash, ada harapan Marquez kembali naik motor musim ini. Juara dunia MotoGP enam kali itu dinilai bisa turun ke aspal lagi pada tes MotoGP di Misano, September mendatang.

Sejak cedera di Jerez, performa Marc Marquez masih naik turun di trek. Terakhir, ia crash di Italia, yang menyebabkannya harus absen lagi musim ini.(eky)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU