Minggu, September 25, 2022
BerandaSportMarkas Manchester City: Dirgahayu RI ke-77

Markas Manchester City: Dirgahayu RI ke-77

NUSADAILY.COM – MANCHESTER – Manchester City ikut memberi ucapan Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia. Pesan tersebut terpampang di markas The Citizens, Etihad Stadium.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

17 Agustus 2022 diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia pun bersuka cita dan membanjiri lini masa media sosial dengan ucapan Dirgahayu RI.

BACA JUGA: Profil Farel Prayoga, Pengamen Jalanan yang Kini Nyanyi di HUT RI ke-77

Pesan Dirgahayu RI tak cuma datang dari Tanah Air. Juara bertahan Premier League, Man City, ikut menyampaikan ucapan serupa untuk fans mereka di Indonesia.

Akun resmi Manchester City Indonesia mengunggah foto pesan Dirgahayu RI di Etihad Stadium. The Citizens menampilkan ucapan tersebut di layar stadion.

“Stadion Etihad pun turut merayakan dan memberi salam untuk Indonesia,” tulis akun @mancityindo.

Ini bukan kali pertama Man City menyampaikan pesan Dirgahayu RI untuk para penggemar Indonesia. Tahun lalu, The Sky Blues membuat klip video 17 Agustus yang menampilkan fans dari Tanah Air dan ucapan selamat dari beberapa pemainnya.

Dalam video tersebut, ada Jack Grealish yang mengucapkan selamat hari kemerdekaan untuk semua orang di Indonesia. Selain Grealish, ada Gabriel Jesus yang musim lalu masih berseragam Manchester City.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Bjorka Bak ‘Jailangkung’ Datang Tak Diundang Pergi Juga Tak Disuruh, Kini Lenyap Bak Ditelan Bumi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Hacker yang menyebut dirinya sebagai Bjorka kayak ‘jailangkung’, datang tak diundang pergi juga tak disuruh. Sudah hampir seminggu sejak hacker Bjorka...