Senin, Desember 6, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaSportMadura United Uji Cobakan Pemain Yang Belum Turun Piala Menpora

Madura United Uji Cobakan Pemain Yang Belum Turun Piala Menpora

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Manajer Madura United Rahmad Darmawan memberikan kesempatan beberapa pemainnya yang belum bermain. Pada Piala Menpora untuk tampil pada serangkaian latihan bersama dan laga uji coba yang digelar di Bandung.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Sinner: Saya Ikut Miami Open untuk Menang

“Kemarin ada yang tidak main, ada juga yang main tapi sedikit, tujuan kami untuk menjaga mentalitas kompetitif pemain,” kata RD, sapaan akrabnya, dikutip dari laman klub, Selasa.

Seperti laga uji coba Madura United melawan tim Materi Liga 3 yang digelar di Lapangan Lodaya Bandung yang ditegaskan RD dimaksudkan agar mentalitas bersaing anak asuhnya tetap terjaga.

Dalam laga tersebut, Rahmad menurunkan pemainnya yang jarang dimainkan pada ajang turnamen pramusim itu dan mayoritas adalah para pemain muda.

BACA JUGA: Rodri Tegaskan City Tak Akan Fokus Kawal Haaland

Erik Gamis Berhasil Mencetak Dua Gol

Pada laga uji coba itu, Erik Gamis Sanjaya berhasil mencetak dua gol. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak gol pertama melalui tendangannya, dan gol kedua dicetak melalui sundulan.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu berhasil mencetak gol sebanyak tiga kali. Gol satunya dicetak David Laly melalui tendangan penalti.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 menyatakan sambil menunggu vaksinasi tahap kedua, pihaknya akan terus menggelar latihan di Kota Kembang.

“Karena pelaksanaan vaksin kedua ini penting setelah kita melakukan vaksin pertama, kami akan terus menggelar latihan, dan uji coba kembali,” pungkasnya.

BACA JUGA: Penyelenggara Olimpiade Tokyo Batalkan Uji Coba Polo Air

Madura United sementara ini menempati urutan kedua klasemen Grup C Piala Menpora dengan mengantongi 4 poin, tetapi dipastikan tidak lolos karena telah bermain empat kali dan sudah tidak bisa menambah poin.

Persebaya yang memuncaki klasemen Grup C dipastikan lolos dan telah mengantongi satu tiket ke babak perempat final sehingga tinggal satu tiket lagi yang diperebutkan oleh PSS Sleman, Persela Lamongan, dan Persik Kediri.(int4)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR