Selasa, September 21, 2021
BerandaSportLewandowski Sulit Terima Kenyataan Polandia Tersingkir dari Euro 2020

Lewandowski Sulit Terima Kenyataan Polandia Tersingkir dari Euro 2020

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Striker Polandia Robert Lewandowski mengaku sulit untuk menerima kenyataan bahwa timnya harus tereliminasi dari babak penyisihan grup dalam ajang Piala Eropa 2020 menyusul kekalahan dramatis 3-2 dari Swedia pada Rabu.

Membutuhkan kemenangan untuk mencapai babak 16 besar, Polandia bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyamakan kedudukan ketika Lewandowski mencetak dua gol dalam pertandingan Grup E di Saint Petersburg.

Namun gol kemenangan Viktor Claesson pada menit ke-94 memadamkan harapan Polandia dan membuat tim asuhan Paulo Sousa itu tersingkir dari fase grup. Nasib yang sama juga pernah dialami negara itu pada perhelatan Piala Dunia 2018.

BACA JUGA: Timnas Ceko Latihan Menembak Jelang Laga 16 Besar Euro 2020

“Tentu saja itu menyakitkan. Tersingkir dari turnamen ini adalah kerugian besar bagi kami. Ini akan sulit diterima,” kata Lewandowski dikutip dari AFP, Kamis.

BACA JUGA: Hamilton Anggap Keputusan Izinkan Penonton Untuk GP Inggris Prematur

“Anda tidak bisa mengatakan kami tidak memiliki semangat juang, ambisi atau determinasi. Tapi ada sesuatu yang hilang, kemampuan untuk memenangkan pertandingan ini untuk terus bermain.

“Tapi selamat untuk para pemain karena telah berusaha keras dan terus berjuang. Itu tidak cukup,” ungkap pemain berusia 32 tahun itu.(int4)

- Advertisement -
AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Genjot Pelatihan Inkubasi, Pemkot Mojokerto Targetkan Bentuk Ribuan Wirausahawan Baru

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto menargetkan ribuan pengusaha baru bakal terlahir di tengah pandemi COVID-19. Hal itu ditegaskan Wali Kota Mojokerto, Ika...