Lapak Bursa Pemain Liga Inggris Dibuka, Ini Ragam Transaksinya

  • Whatsapp
bursa pemain liga inggris
Gelandang Dortmund Jadon Sancho menjadi salah satu pemain incaran Liga Premier yang paling hot pada jendela transfer musim panas ini. (AFP/LARS BARON)
banner 468x60

NUSADAILY.COM-JAKARTALiga Premier Inggris musim 2019/2020 baru saja berakhir dan pasar transfer pemain sudah membuka lapaknya untuk musim mendatang.

Chelsea menjadi klub yang paling sibuk dalam bursa transfer musim panas ini. Karena Chelsea mendatangkan duet serang maut Timo Werner dan Hakim Ziyech. Masing-masing dari RB Leipzig dan Ajax.

"
"

Baca Juga

"
"

Bakal ada lagi yang datang ke Stamford Bridge, termasuk Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Manchester City di ambang mendatangkan bintang Valencia Ferran Torres dan Nathan Ake.

Posisi apa yang harus diperkuat setiap klub Liga Premier musim nanti? Termasuk dua klub promosi Leeds dan West Brom? Berikut ini disadur dari Talk Sport.

Arsenal Perlu Gelandang

Setelah memanggil pulang William Saliba yang dipinjamkan ke Saint-Etienne, Arsenal sudah selesai dengan opsi beknya dan perhatian kini tertuju ke lapangan tengah.

Mikel Arteta sepertinya akan mati-matian mendapatkan gelandang Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg yang memiliki opsi jual 22 juta pound. Pemain ini sudah lama diincar The Gunner

Aston Villa Butuh Striker

Musim yang baru lewat lalu membuktikan Villa kekurangan pencipta gol yang subur.

Villa bisa meminta Chelsea untuk meminjamkan Tammy Abraham. Meskipun cemerlang bersama The Blues pada musim 2019/2020, namun Abraham bakal kesulitan mendapatkan tempat. Karena bersaing dengan Olivier Giroud dan si pemain baru Werner.

Brigton dan Hove Albion Butuh Gelandang

Graham Potter disanjung telah membuat The Seagulls tampil cemerlang di liga dan dia perlu terus bertahan di Liga Premier musim depan.

Untuk itu seorang gelandang bertahan menjadi keharusan dan pemain Watford Abdoulaye Doucoure bisa menjadi pilihan utama. Kalau tidak bek Huddersfield Jonathan Hogg untuk dipasangkan dengan mantan rekan satu timnya Aaron Mooy.

Burney Ingin Pemain Sayap

The Clarets tidak punya banyak uang untuk belanja pemain musim ini. Tetapi jika bisa mendapatkan dana maka klub ini perlu memperlebar sektor main dengan merekrut pemain sayap.

Mengingat Johann Berg Gudmundsson cedera sehingga Dwight McNeil dan Ashley Barnes membutuhkan pemain sayap. Maka pemain Watford Gerard Deulofeu bisa menjadi pilihan tim ini.

Chelsea Butuh Penjaga Gawang

Prioritas Lampard berikutnya adalah penjaga gawang pengganti Kepa Arrizabalaga yang cuma delapan kali clean sheet pada musim 2019/2020.

Kiper Burnley Nick Pope bisa menjadi pilihan mengingat peran sentralnya di balik penampilan cemerlang Burnley. Musim lalu Pope mencatat 15 clean sheet.

Crystal Palace Butuh Pemain Sayap

Ryan Fraser sudah meninggalkan Bournemouth setelah tujuh tahun di sana. Dan dia bisa menjadi pengganti ideal Wilfried Zaha yang masanya bersama The Eagles mungkin berakhir musim transfer ini.

Fraser bisa menjadi pilihan tepat untuk gaya serangan balik The Eagles.

Everton – Pemain Sayap

Alex Iwobi dan Theo Walcott kesulitan bermain bersama The Toffees sejak pindah dari Arsenal, sedangkan Bernard tidak konsisten.

Untuk itu Everton butuh pemain muda dan berorientasi langsung menyerang dari sayap. Dan opsi itu cocok dengan Ismaila Sarr dari Watford. Sarr bisa ditarik karena Watford terjengkang ke Liga Championship.

Leeds United Butuh Striker

Pemain timnas Kanada Jonathan David sudah hampir pasti merapat ke Elland Road.

Striker Gent ini mencetak 18 gol dan delapan assist selama 27 kali bermain untuk klub Belgia tersebut.

Leicester City – Pemain Sayap

Kehilangan James Maddison pada seperempat terakhir musim lalu membuat Leicester kelimpungan.

Harvey Barnes dan Ayoze Perez memang tampil cemerlang tapi klub ini masih butuh asisten bagi Jamie Vardy, dan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen yang juga diincar Chelsea bisa menjadi pilihan tepat.

Post Terkait

banner 468x60