Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaSportKomplain Timnas Vietnam Sebelum Piala AFF U-19

Komplain Timnas Vietnam Sebelum Piala AFF U-19

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Media-media Vietnam menyuarakan sederet kesulitan yang dialami anak asuh Din The Nam selama berada di Indonesia jelang Piala AFF U-19.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Timnas Vietnam U-19 sudah tiba di Indonesia sejak 29 Juni dan sudah sempat menjalani latihan serta meninjau lapangan yang akan digunakan dalam pertandingan.

BACA JUGA : Menilik Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Vietnam di Laga Pertama SEA Games 2021

Ada sorotan mengenai kualitas lapangan Stadion Patriot Candrabhaga yang merupakan lokasi tanding Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Jumat (2/7).

Media vietnam seperti The Thao 247 menyebut pemain memantau area di mana lapangan cekung dan rumput tebal serta kasar.

Selain soal rumput hal lain yang dikomplain adalah ketiadaan fasilitas pusat kebugaran di tempat Timnas Vietnam U-19 menginap.

BACA JUGA : Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022 yang Bakal Dimulai Pekan Depan

Bongda menyebut timnas Vietnam U-19 sempat bernencana menggelar latihan kebugaran pada Kamis (30/6), namun agenda tersebut terpaksa dibatalkan karena tidak ada fasilitas gym di hotel.

Masalah lain yang ditakutkan timnas Vietnam U-19 adalah jarak hotel jauh dari stadion dan macet di Jakarta serta Bekasi yang merupakan dua kota penyelenggara AFF U-19 2022.

BACA JUGA : Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Nama Iwan Bule Kembali Disinggung

Dituliskan bahwa timnas Vietnam U-19 butuh waktu 50 menit dari hotel menuju stadion. Timnas Vietnam U-19 pun harus berangkat lebih awal guna mengantisipasi macet.

Piala AFF U-19 2022 menggunakan dua stadion yakni Stadion Madya Gelora Bung Karno dan Stadion Patriot Candrabhaga.(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Penting! Kata Ustaz: 2 Hal Ini Haram Dilakukan Saat Menggauli Istri

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dilaporkan oleh mantan istri sirinya, Marlina Octoria dengan tuduhan penyimpangan seksual. Marlina merasa selama menjadi...