Senin, September 26, 2022
BerandaSportKompetisi Liga 2, Gresik United Gandeng Hyundai Gowa Jadi Sponsor

Kompetisi Liga 2, Gresik United Gandeng Hyundai Gowa Jadi Sponsor

NUSADAILY.COM – GRESIK – Kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 segera bergulir, Gresik United (GU) mendapatkan sponsor baru Hyundai Gowa yang nantinya menempel di jersey depan tim berjuluk laskar Joko Samudro ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

CEO Gresik United Muhammad Allan menuturkan manajemen mengapresiasi Hyundai Gowa yang memberi dukungan timnya saat melakoni kompetisi Liga 2.

“Dengan adanya sponsor Hyundai Gowa diharapkan pemain lebih bersemangat lagi menjalani latihan maupun persiapan menjelang kompetisi Liga 2 yang sebentar lagi diputar,” tuturnya, Kamis (28/7/2022).

BACA JUGA: Gresik United Bangun Mental Tanding dan Evaluasi Komunikasi Antar Pemain

Hadirnya Hyundai Gowa lanjut CEO yang akrab disapa Gus Allan ini berharap ada perusahaan lain mengikuti perusahaan otomotif itu. Pihaknya masih terbuka bagi perusahaan yang mau supporting di Gresik United.

Sementara Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operating Officer (COO) Hyundai Gowa Gresik mengatakan, dipilihnya Gresik United karena klub ini historinya cukup panjang di kancah sepak bola tanah air.

“Alasan itulah kami men-supporting Gresik United karena klub sepak bola ini sudah menyatu dengan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA: Komunikasi Masih Jadi Problem, Gresik United Imbang Kontra FC Bekasi City

Bicara sepak bola Gresik, tidak lepas dari Gresik United. Untuk itu, Hyundai Gowa diharapkan bisa dikenal oleh masyarakat luas seperti halnya olahraga sepak bola.

“Kami sudah membuka cabang dealer Hyundai Gowa di Jalan Wahidin Sudirohusodo Gresik. Masyarakat atau pemain Gresik United yang ingin tahu lebih detail dipersilahkan datang,” ucap Sigit. (fan/lna)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Wow! Baby L Pakai Selimut Hermes yang Harganya Capai Rp14 Juta

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Menjadi Baby L mungkin merupakan keinginan dari banyak orang. Apalagi sejak kecil, Baby Leslar kerap mengenakan pakaian dan aksesoris yang tak kalah mahal dari...