Ketua PERBASI Deli Serdang Support Penuh Para Atlet PON Papua

  • Whatsapp
pon papua
Ketua Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Deli Serdang Hotman Saragih, SE memberikan bantuan kepada para atlet PON Papua 2021. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MEDAN – Jelang gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua pada Oktober 2021 mendatang, Ketua Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Deli Serdang Hotman Saragih, SE, terus mempersiapkan diri. Ia mendampingi dan mendukung penuh para atletnya selama berlatih.

BACA JUGA: 4 Venue Temporer PON Papua Mulai Dibangun Januari 2021

Baca Juga

“Karena beberapa orang Atlit kita menjadi wakil dari Provinsi Sumatera Utara, maka tim kita terus mempersiapkan diri dan fokus pada pembenahan kondisi atlit. Sehingga ketika nanti dalam pertandingan Atlit benar-benar sudah siap dan mampu mengukir prestasi mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Deli Serdang,” katanya.

Usai mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus Sabtu (13/02) di Sekretariat PERBASI, pihaknya menyempatkan diri memberikan bantuan pribadi kepada para atlet.

BACA JUGA: Poin Rakernas 2020, PB PRSI Fokus Pelatnas Olimpiade dan PON Papua

“Bantuan ini guna memotivasi para atlit sekaligus wujud dari kepedulian Saya sebagai Ketua,” ujarnya.

Untuk diketahui, berdasarkan jadwal, PON XX Papua akan dilaksanakan pada tanggal 2-13 Oktober 2021 mendatang di empat kluster. Yakni kluster Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika dan Merauke.(anb/lna)