Jumat, Mei 27, 2022
BerandaSportKelelahan, Tuchel Liburkan Para Pemain Chelsea 2 Hari

Kelelahan, Tuchel Liburkan Para Pemain Chelsea 2 Hari

NUSADAILY.COM – BRIGHTON – Thomas Tuchel menyebut para pemain Chelsea lelah fisik dan mental sehingga gagal mengalahkan Brighton & Hove Albion. Tuchel akan memberi libur dua hari kepada para pemainnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Chelsea tersandung saat tandang ke markas Brighton di Amex Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu, The Blues akhirnya harus puas dengan hasil seri 1-1.

BACA JUGA: Mason Mount Cetak Rekor, Chelsea Main Imbang Lawan Everton

Ini berarti Chelsea sudah tidak menang dalam empat laga terakhir di Premier League. Mereka mendapat tiga hasil imbang dan satu kali kalah.

Usai pertandingan melawan Brighton, Tuchel menyebut kelelahan jadi penyebab utama kenapa para pemainnya tidak maksimal di atas lapangan. Sejak setelah jeda internasional pada November lalu, Chelsea sudah memainkan 18 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Mason Mount Cetak Rekor, Chelsea Main Imbang Lawan Everton

Demi memulihkan kondisi para pemainnya, Thomas Tuchel memberi libur dua hari untuk Cesar Azpilicueta dkk. Manajer asal Jerman itu berharap Chelsea tampil lebih baik saat melawan Tottenham Hotspur pada Minggu(23/1/2022) mendatang.

“Mereka butuh banget istirahat. Anda bisa bilang ini cuma alasan atau apa pun tapi beginilah, lihatlah jadwal kami,” ujar Tuchel seperti dilansir situs resmi klub.

“Ketika kami tiba di Man City, kami belum lama memainkan pertandingan Piala Liga Inggris dan mereka tidak. Sekarang kami di sini, mereka punya waktu lebih panjang untuk persiapan, mereka punya sepanjang pekan untuk persiapan.”

BACA JUGA: Kekasih Via Vallen Kisahkan Rasa Sakit Hapus Tato

“Kami bermain sejak November, tim yang bermain, bermain, dan bermain. Kami harus mengisi ulang baterai dan melepaskan diri.”

“Ini perasaan saya, inilah kenapa kami memberi para pemain libur dua hari dan kemudian kami akan bersiap-siap selama dua hari. Kami akan menggunakan hari Jumat dan Sabtu untuk bersiap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Tottenham pada hari Minggu,” kata Tuchel dikutip dari detikcom.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily