Senin, September 26, 2022
BerandaSportKariernya Padam Akibat Kecanduan Seks, Ini Curhatan Mike Tyson

Kariernya Padam Akibat Kecanduan Seks, Ini Curhatan Mike Tyson

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Legenda tinju Mike Tyson menceritakan kisah kelamnya saat masih menjadi petinju. Ia mengaku mengaku mengalami kecanduan seks hingga membuat kariernya meredup.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam podcast The Pivot, Tyson mengaku telah menghabiskan hingga 500 juta dollar AS atau sekitar 7,3 triliun rupiah untuk memuaskan nafsu syahwatnya. Kecanduannya itu berlangsung selama 15-16 tahun.

BACA JUGA: Dana White Unggah Tutorial Kocak Cara Bertahan Hidup saat Bertemu Mike Tyson di Pesawat

“Satu juta dolar terakhir saya dihabiskan untuk rehabilitasi saya, karena dari 500 juta yang saya hasilkan sebagai petinju, saya tidak punya apa-apa lagi,” ungkap Tyson di podcast The Pivot.

“Semua dikeluarkan untuk perempuan dan itu berlangsung antara 15 dan 16 tahun. Uang sepertinya banyak sekali, tetapi pada akhirnya hilang begitu saja,” sambungnya.

Parahnya Kecanduan Seks Mike Tyson

Mantan manajer Tyson, Rory Holloway, mengatakan mantan petinju itu sangat lemah pada wanita. Ia dan timnya terus berusaha mengendalikan kecanduan seks Tyson, bahkan mempekerjakan penjaga keamanan 24 jam untuk mencegahnya menyelinap keluar sebelum pertandingan.

“Saya tahu tidak ada seorang pun di atas ring yang bisa menghentikannya. Satu-satunya alasan dia tidak bisa turun sebagai petinju terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita. Setiap keputusan yang dia buat adalah seputar wanita dan seks,” beber Holloway dalam bukunya yang berjudul ‘Taming The Beast: The Untold Story of Mike Tyson’, dikutip dari Mirror UK, Kamis (11/8/2022).

“Saya tahu itu akan menyusulnya, dan itu berhasil. Saya tidak berpikir ada satu orang pun yang masih hidup yang bisa mengubah hasilnya,” tambahnya.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...