Jumat, Juli 8, 2022
BerandaSportKalahkan Manchester City, Tottenham Buka Kembali Perburuan Titel Premier League

Kalahkan Manchester City, Tottenham Buka Kembali Perburuan Titel Premier League

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Striker Tottenham, Harry Kane kembali hantui Manchester City. Pada jendela transfer musim lalu, Kane batal gabung The Citizens, kini Kane mengahantui Manchester City Lewat gol-nya. Kapten timnas Inggris itu mencetak dua gol, termasuk gol penentu kemenangan menit ke-95 untuk membuat Tottenham menang 3-2 di Etihad Stadium. Dengan demikian perburuan gelar juara Premier League kembali terbuka setelah di pertandingan lain, Liverpool menang atas Norwich.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Paul Pogba Siap Pindah ke Klub Lain di Liga Inggris

Kekalahan ini membuat City hanya unggul enam poin saja dari Liverpool, nasib akan ditentukan oleh mereka sendiri. Liverpool masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit, dan mereka akan bertemu City pada April nanti di ajang Premier League.

BACA JUGA: Dipinjamkan ke Sevilla, Anthony Martial Temukan Kebahagiaan

Melansir dari ABCNews, pemain anyar tottenham, Dejan Kulusevski memulai debutnya dengan luar biasa. Dia mencetak gol pembuka saat pertandingan baru berjalan empat menit, dengan bantuan Son Heung Min dan Harry Kane.

BACA JUGA: Nilai Transfer Pratama Arhan Gabung Klub Tokyo Verdy

Di Anfield, markas Liverpool, Sadio Mane mencetak gol lewat over head kick yang fantastis, Mohammed Salah membuat skor menjadi 2-0 dan mencetak gol ke 150 nya. Pemain baru, Luiz Diaz juga tidak mau kalah, dia mencetak gol pertamanya setelah direkrut dari FC Porto. Skor akhir 3-1 membuat Norwich semakin tenggelam di dasar klasemen.

BACA JUGA: Tak Anggap Remeh Salzburg Meski Bayern Munich Diunggulkan

Chelsea yang berada di peringkat tiga juga menang dalam pertandingan semalam, dengan skor tipis 1-0 melawan Crystal Palace. Gol tunggal Hakim Ziyech bantu Chelsea tempel Liverpool dan Manchester City di puncak. Dengan hasil ini persaingan untuk gelar juara kembali memanas.(nd3/lna)

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar, MU Segera Beri Jawaban

NUSADAILY.COM - LONDON - Kabar terbaru dari situasi Cristiano Ronaldo yang rumornya mau tinggalkan Manchester United. Chelsea disebut akan tawarkan harga 14 juta Pounds...