Juara Dunia Karate Northcutt Jadi Bintang Tamu The Apprentice

  • Whatsapp
Juara dunia karate Sage Northcutt menunjukkan kemampuannya di The Apprentice: ONE Championship Edition. HO/The Apprentice
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Reality show “The Apprentice: ONE Championship Edition” yang menggabungkan olah fisik dan bisnis itu sudah memasuki episode 4 dan kini giliran juara dunia karate Super” Sage Northcutt yang menjadi bintang tamu.

Bintang tamu sebelumnya adalah dua petarung veteran yang juga tokoh seni bela diri George St-Pierre dan Renzo Gracie. Selanjutnya juara dunia MMA ONE Championship kelas ONE Women’s Atomweight, Angela Lee.

BACA JUGA : Pemakaman Pangeran Philip, Inggris Geser Jadwal Pertandingan Olahraga

Sage Northcutt, seperti dalam keterangan resmi  ONE Championship, Selasa, terlibat saat peserta “The Apprentice: ONE Championship Edition” memainkan sepak bola gelembung di Pantai Tanjong di Sentosa, Singapura.

Di depan peserta, Sage Northcutt menunjukkan keahlian yang dilanjutkan memantau Tim Conquest dan Tim Valor beradu strategi dalam memainkan sepak bola gelembung.

Tim Conquest yang di dalamnya ada wakil Indonesia yaitu Paulina Purnomowati menang 1-0. Joy, yang belum pernah bermain sepak bola sebelumnya mencetak satu-satunya gol dalam permainan tersebut.

Setelah menyelesaikan tantangan fisik, kedua tim dihadapkan dengan tantangan bisnis. Kali ini topiknya membuat merk restoran digital yang terinspirasi dari Korea-Western dengan menggunakan platform dapur berbasis cloud TiffinLabs.

CEO RB Capital dan Chairman TiffinLabs Menjadi Bintang Tamu

Pada tantangan bisnis ini, bintang tamunya adalah CEO RB Capital dan Chairman TiffinLabs Kishin RK. Kedua tim mendapatkan penilaian berbeda termasuk yang dilakukan Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dan penasehatnya, Niharika Singh. Akhirnya Tim Conquest yang menjadi pemenang.

Perdebatan dalam tim sebelumnya terjadi hingga membuat dua peserta dari Tim Valor yaitu Teirra dan Sho masuk chopping block. Dan benar saja, kedua peserta ini harus tersingkir dari reality show yang pemenangnya akan menerima tawaran pekerjaan sebesar 250 ribu dolar AS untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura.

“Ini adalah kompetisi di mana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice (ini bukan Apprentice kakekmu),” kata Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dalam keterangan resminya.

BACA JUGA : Dejan Sebut Kerja Keras Anak Asuhnya Antarkan PSS ke Semifinal

Selain menghadirkan pada legenda, The Apprentice: ONE Championship Edition’ juga akan menghadirkan mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia Karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women’s Strawweight Xiong Jing Nan. (int1)