Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaSportIOC : Sprinter Belarusia Sudah Ditangani Pihak Berwenang

IOC : Sprinter Belarusia Sudah Ditangani Pihak Berwenang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sprinter Belarusia yang menolak naik pesawat setelah ia mengaku dibawa ke bandara Tokyo di luar kehendaknya telah aman dan berada di tangan pihak berwenang, kata Komite Olimpiade Internasional (IOC), Senin.

Krystsina Tsimanouskaya, 24, menghabiskan malam di hotel bandara, kata juru bicara IOC Mark Adams pada konferensi pers, setelah dia mencari perlindungan dari polisi Jepang di bandara Haneda pada Minggu malam.

Dilaporkan Reuters, Adams mengatakan IOC akan melanjutkan pembicaraan dengan Tsimanouskaya, yang masih berada di Tokyo, pada Senin pagi.

Diberitakan sebelumnya Tsimanouskaya menjelaskan staf pelatih datang ke kamarnya pada Minggu dan menyuruhnya untuk berkemas. Dia dibawa ke bandara sebelum dia berlaga di nomor 200 meter dan estafet 4×400 meter pada Kamis.

BACA JUGA: Legenda Manchester United Sebut Raphael Varane Sebagai Pemain Berkelas

Dia mengatakan telah dikeluarkan dari tim karena “fakta bahwa saya berbicara di Instagram saya tentang kelalaian pelatih kami”.

Tsimanouskaya sebelumnya mengeluh karena dia masuk nomor estafet 4×400 m setelah beberapa anggota tim tidak memenuhi syarat untuk bersaing di Olimpiade karena mereka tidak menjalani tes doping.

BACA JUGA: Villarreal Terancam Lakoni Piala Super UEFA Tanpa Dani Parejo

“Dan pelatih memasukkan saya ke estafet tanpa sepengetahuan saya. Saya berbicara tentang ini di depan umum. Pelatih kepala datang kepada saya dan mengatakan ada perintah dari atas untuk mengeluarkan saya.” kata Tsimanouskaya.

Tsimanouskaya menambahkan dirinya berdiri di samping polisi Jepang di bandara dan dia telah menghubungi seorang anggota diaspora Belarusia di Jepang untuk menjemputnya di bandara.(int4)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

dion kejang

Terkena Masalah Kejang Otot, Celine Dion Batalkan Tur Konser

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Celine Dion mengumumkan bahwa ia membatalkan pertunjukan musim gugur terbarunya di Resorts World Theatre. Dalam laman situs resminya, pertunjukan yang...