Minggu, September 25, 2022
BerandaSportHenrikh Mkhitaryan Resmi Gabung ke Inter Milan

Henrikh Mkhitaryan Resmi Gabung ke Inter Milan

NUSADAILY.COM – MILAN – Inter Milan kembali menggaet pemain untuk menghadapi musim 2022/2023. Kali ini giliran Henrikh Mkhitaryan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Gelandang serang asal Armenia itu direkrut Inter dengan cuma-cuma karena kontraknya habis bersama AS Roma. Mkhitaryan lantas menerima pinangan Inter yang memberinya kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan setahun.

BACA JUGA: Liverpool Berpotensi Masuk Grup Elite Jika Berhasil Kalahkan Inter Milan

Padahal Roma sudah memberikannya tawaran kontrak baru, tapi Mkhitaryan menolak karena lebih tertarik dengan penawaran dari Inter.

Alhasil, Henrikh Mkhitaryan diresmikan sebagai pemain baru keempat Inter Milan musim ini. setelah Romelu Lukaku, Kristjan Asllani, dan Andre Onana.

Pemain 33 tahun tersebut akan berguna untuk menajamkan lini serang Inter karena kebiasaannya bermain di berbagai posisi di sana.

BACA JUGA: Selain Lukaku, Inter Milan Mau Boyong Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek

Melansir detiksport, sepanjang membela Roma sedari 2019 , Mkhitaryan bikin 29 gol dan 28 assist dari 117 penampilan di seluruh kompetisi.

Sebelum ini, Mkhitaryan malang melintang di beberapa klub seperti Shakhtar Donetsk, Borussia Dortmund, Manchester United, dan Arsenal.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Duh! Ferdi Anak Sule Unfollow Nathalie Holscher: Sedih Karena Sayangya Minta Ampun

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Nathalie Holscher dan putra ketiga Sule punya kedekatan yang beda dengan kakaknya. Namun, tiba-tiba saja si bungsu buah hati Sule...