Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaSportHattrick Iheanacho Warnai Kemenangan 5-0 Leicester Atas Sheffield

Hattrick Iheanacho Warnai Kemenangan 5-0 Leicester Atas Sheffield

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kelechi Iheanacho menciptakan hattrick ketika tuan rumah Leicester menghancurkan Sheffield United 5-0 di Stadion King Power untuk naik ke posisi kedua klasemen Liga Premier.

BACA JUGA : Arsenal Menang 2-1 Lawan 10 Pemain Spurs Dalam Derbi London

Leicester tak memberi ampun kepada tim juru kunci Liga Inggris yang menjalani pertandingan pertamanya di bawah asuhan pelatih baru setelah Chris Wilder hengkang sehari lalu.

Wilder yang mengantarkan Sheffield United dari divisi tiga League One sampai akhirnya ke Liga Premier. Meninggalkan klubnya dengan baik-baik setelah beberapa hari dililit spekulasi mengenai masa depannya dalam tim itu.

Sheffield yang dimanajeri bos sementara Paul Heckingbottom kemungkinan terdegradasi musim ini. Setelah gagal mengulangi penampilan menawan pada musim pertamanya promosi ke liga utama.

The Blades yang 14 poin dari zona aman dan menyisakan sembilan pertandingan, menelan kekalahan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Leicester kian mendorong mereka kembali masuk divisi dua Liga Championship lewat kemenangan terbesarnya musim ini.

Iheanacho sang striker asal Nigeria membuka pesta gol Leicester pada menit ke-38. Dengan tendangan jarak dekat setelah meneruskan umpan silam Jamie Vardy menyusul yang mengalir deras.

Gol ketiga Iheanacho dalam tiga pertandingan terakhirnya itu kemudian digandakan oleh finis apik Ayoze Perez dari tepi area penalti pada menit ke-64.

Iheanacho kembali mencetak gol pada menit ke-69 juga setelah meneruskan assist Jamie Vardy. Dia kemudian menyempurnakan hattricknya melalui tendangan dari jarak 25 yard yang tak mampu dihadang Aaron Ramsdale.

BACA JUGA : Daichi Kamada Mentahkan Asa Leipzig Juarai Liga Jerman

Gol bunuh diri Ethan Ampadu yang berusaha mencegat tendangan Vardy dari menit ke-80 menyegel kemenangan meyakinkan tim asuhan Brendan Rodgers.

Leicester pun menyalip Manchester United ke posisi kedua dan berselisih 15 poin di bawah Manchester City yang berlari sendirian di puncak klasemen Liga Inggris, demikian AFP. (int1)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

NAIF Yth:

“Yth: NAIF”, Penghormatan terhadap Grup Band NAIF

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Diskoria, Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu "Yth: NAIF" bagai bentuk penghormatan terhadap grup band NAIF yang menyatakan diri...