Harrington dan Molinari Undur Diri dari PGH Championship

  • Whatsapp
PGA Championship
Pegolf Francesco Molinari memukul bola pada lubang ke-3 saat babak ketiga turnamen golf US Open 2019 di Pebble Beach Golf Links, Pebble Beach, California, Amerika Serikat.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Dua pegolf andal Padraig Harrington dan Francesco Molinari telah undur diri dari PGA Championship. Padahal kompetisi ini akan digelar pekan depan di TPC Harding Park, San Francisco, Amerika Serikat (AS).

BACA JUGA: Peluang Ronaldo Jadi Top Skor Liga Italia Menipis

"
"

Baca Juga

"
"

Menurut pihak penyelenggara, dikutip induk imperiumdaily.com ini dari Reuters, Jumat (31/7/2020), Harrington yang merupakan peraih tiga gelar utama sekaligus kapten Ryder Cup Eropa itu telah digantikan oleh pegolf AS Talor Gooch pada PGA Championship tahun ini.

Harrington dan Molinari resmi undur diri dari PGA Championship. Padahal, Molinari yang menjuarai turnamen British Open pada 2018 lalu itu digantikan oleh Troy Merritt.

Baik Harrington maupun Molinari sama-sama tidak lagi mengikuti PGA Tour 2020, terutama setelah sempat dihentikan akibat pandemi virus corona.

PGA Championship tahun ini seharusnya diselenggarakan pada 14-17 Mei. Namun karena pandemi COVID-19, turnamen itu terpaksa diundur menjadi 3-9 Agustus 2020.

Selain Harrington dan Molinari, sejumlah pegolf lainnya, yakni Eddie Pepperell, Lee Westwood dan YE Yang juga memutuskan untuk menarik diri dari ajang bergengsi tersebut.(cak)

Post Terkait

banner 468x60