Rabu, September 28, 2022
BerandaSportFabrizio Romano Nggak Tahu soal Ronaldo Mau ke Klub Mana?

Fabrizio Romano Nggak Tahu soal Ronaldo Mau ke Klub Mana?

NUSADAILY.COM – MANCHESTER – Fabrizio Romano dikenal sebagai pakar transfer level top. Fabrizio suka dapat bocoran transfer pemain. Tapi soal Cristiano Ronaldo kini, dirinya angkat bahu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United belum jelas. Terkini, Ronaldo masih kukuh mau cabut dari Old Trafford.

BACA JUGA: Ronaldo Bakal ‘Tutup Mata’ Tinggalkan MU, Gabung ke Klub Rival?

Pihak klub sudah berikan lampu hijau. MU memperbolehkan Ronaldo pergi dengan syarat perpanjang kontrak sampai musim panas 2024 dan perginya dengan status pinjaman selama semusim.

Give Me Sport melakukan wawancara dengan Fabrizio Romano. Fabrizio adalah jurnalis asal Italia yang sudah jadi pakar transfer.

Dikenal dengan jargon ‘Here We Go’, Fabrizio suka dapat bocoran informasi dari sumber terpercaya. Fabrizio juga kerja keras, sampai-sampai tempel terus pihak agen-agen pemain dan terbang ke berbagai destinasi untuk dapatkan info secepatnya.

Fabrizio Romano mengaku tidak tahu nasib Cristiano Ronaldo. Namun dirinya menjelaskan, memang sempat ada kontak antara pihak CR7 dengan Chelsea!

“Chelsea lakukan kontak dengan Jorge Mendes (agennya Ronaldo) pada Juni alias dua bulan lalu,” jelasnya.

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Cerita Roy Citayam Fashion Week, Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari Kini Sepi Tawaran

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di...