Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaSportMarc Marquez dan Pol Espargaro Frustasi dengan Honda, Yuk Cari tahu Sebabnya

Marc Marquez dan Pol Espargaro Frustasi dengan Honda, Yuk Cari tahu Sebabnya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Marc Marquez dan Pol Espargaro frustrasi dengan motornya sendiri. Mereka masih harus beradaptasi demi bisa capai hasil terbaik di MotoGP 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Honda belum bersinar di MotoGP 2022 ini. Pol Espargaro baru sekali naik podium dengan finis di peringkat ketiga pada MotoGP Qatar. Sedangkan Marc Marquez masih belum terlihat taringnya.

Marc Marquez dan Pol Espargaro pun sudah tercecer di Klasemen MotoGP 2022. Marquez sementara di peringkat ke-10 dengan 54 poin, Pol ada di peringkat ke-12 dengan 40 poin.

BACA JUGA: Pol Espargaro Sebut Honda Kini Tak Punya Keunggulan, Ada Apa?

Selepas sesi latihan bebas pada Jumat (27/5) kemarin, Marc Marquez menyampaikan keluh kesahnya. Marquez merasa motor barunya, Honda RC213V masih belum optimal!

“Saya harus banyak berjuang di Free Practice pertama. Jadi, saya harus memahami batasan motor dan menemukan line yang benar,” ungkapnya dilansir dari Crash.

“Di Free Practice kedua, saya lebih baik dengan mendorong lebih keras,” sambungnya.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...