Minggu, September 25, 2022
BerandaSportDuh! 9 Tuntutan Messi ke Barcelona Bocor, Sengaja Dibocorkan?

Duh! 9 Tuntutan Messi ke Barcelona Bocor, Sengaja Dibocorkan?

NUSADAILY.COM – BARCELONA – 9 Tuntutan Lionel Messi ke Barcelona di tahun 2020 bocor ke publik. Dinilai, ada pihak-pihak yang mau menodai citra Messi!

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Media Spanyol, El Mundo menguak 9 tuntuan Lionel Messi ke Barcelona di tahun 2020. Saat itu, Barca sedang berjuang untuk memperpanjang kontrak Messi yang akan habis di musim panas 2021.

BACA JUGA: Viral Video Mbappe Tabrak Messi, Nggak Sengaja?

Sayangnya, tuntutan Messi terbilang ‘gila’. Pihak klub dinilai tidak akan menyanggupinya, apalagi sedang krisis keuangan akibat pandemi.

Beberapa tuntutannya seperti kenaikan gaji jika pajak naik, pesawat pribadi ke Argentina ketika Natal tiba, sampai pelunasan pembayaran gaji yang dipotong 20 persen akibat COVID-19.

Dilansir dari Football Espana, laporan yang bocor itu membuat para fans Lionel Messi terbelah. Ada yang bilang kalau permintaan Messi masih terbilang normal karena dia adalah legenda klub, namun ada juga yang bilang kalau Messi begitu matre.

Sebab di masa itu, Barcelona lagi krisis keuangan dan para pemain sampai harus dipotong gaji. Messi memang sudah sepakat potong gaji, tapi permintannya pun dinilai akan makin mencekik Barca.

Usut punya usut, beberapa pihak menilai kalau laporan tuntutan Lionel Messi itu sengaja dibocorkan. Itu supaya, citra Messi rusak.

BERITA KHUSUS

Kolaborasi Lintas Umat Beragama Suguhkan Pentas Budaya Menawan di Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Sebutan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya) sepertinya tidak salah disematkan bagi Kota Pasuruan. Hal tersebut salah satunya...

BERITA TERBARU

Sebelum Wafat, Ini Keinginan Ratu Elizabeth II untuk Pangeran Harry

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ratu Elizabeth II meninggal dunia 8 September 2022. Hampir semua keluarga kerajaan menghadiri prosesi pemakaman yang digelar pada 19 September...