Jumat, Mei 27, 2022
BerandaSportDua Asisten Pelatih Timnas Putus Kontrak, PSSI: Itu Permintaan Shin Tae-yong

Dua Asisten Pelatih Timnas Putus Kontrak, PSSI: Itu Permintaan Shin Tae-yong

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Dua asisten pelatih Timnas Indonesia yakni Sahari Gultom dan Alex Aldha tidak lanjut bersama Garuda. Shin Tae-yong sendiri yang meminta keduanya tidak lanjut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sahari Gultom merupakan pelatih kiper, sementara Alex Aldha adalah pelatih fisik. Kabar tidak lanjutnya dua asisten di Timnas Indonesia diketahui dari postingan Nova Arianto di media sosial.

BACA JUGA: Keluarga Kena Imbas Polemik Shin Tae-yong, Haruna Soemitro: Capek Pusing!

Nova Arianto yang juga asisten pelatih Timnas Indonesia mengucapkan salam perpisahan ke kedua rekannya tersebut. Mereka bertiga sudah bekerja sama selama kurang lebih dua tahun di Timnas Indonesia.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut bahwa kedua asisten itu tidak diperpanjang kontraknya. Sudah begitu, Shin Tae-yong juga tidak merekomendasikan untuk dilakukan perpanjangan kontrak.

BACA JUGA: Shin Tae Yong Sebut Dapat Perintah Khusus dari Presiden

“Itu permintaan Shin Tae-yong nanti silahkan tanyakan saja. Shin Tae-yong minta itu supaya diganti, kita akomodir. Nanti pasti akan ada penggantinya,” kata Iriawan dikutip dari detikcom.

Cabutnya Sahari dan Alex menambah daftar panjang perubahan komposisi tim pelatih Timnas Indonesia. Kini asistennya Shin Tae-yong menyisakan Choi In-cheol, Nova Arianto, Shin Sang-gyu, dan Kim Bong-soo.

BACA JUGA: Dorce Gamalama Dapat Bantuan dari Megawati

Ada juga Dzenan Radoncic dan Kim Jong-jin sebagai analisis pertandingan. Kemudian ada juga tim penerjemah yakni Yoo Jae-hoon dan Jeong Seok-seo.

Sebelum ini, Shin Tae-yong sudah beberapa kali ditinggal para asistennya dari Korea. Ada Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae yang.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily