Kamis, Mei 26, 2022
BerandaSportDrama Tiga Gol Akhir Laga Warnai Hasil Imbang Valencia Kontra Getafe

Drama Tiga Gol Akhir Laga Warnai Hasil Imbang Valencia Kontra Getafe

JAKARTA – Drama tiga gol yang tercipta pada menit-menti akhir laga mewarnai hasil imbang 2-2. Antara Valencia kontra Getafe di Stadion Mestalla, Mingu waktu setempat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Valencia lebih dulu memimpin berkat gol Yunus Musah yang memanfaatkan umpan kiriman Gabriel Paulista dalam situasi serangan balik pada menit ke-22.

Namun, sejak menit ke-56 Valencia dipaksa melanjutkan dengan 10 pemain saja. Lantaran Thierry Correia menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Marc Cucurella.

Valencia awalnya masih bisa mengimbangi permainan Getafe walau tampil dalam situasi 10 lawan 11. Tetapi kerja keras tim tamu akhirnya membuahkan hasil saat Cucho Hernandez menyundul bola muntah untuk membuat kedudukan imbang 1-1 pada menit ke-87.

Gol itu melecut kebangkitan Getafe yang sukses berbalik memimpin. Empat menit memasuki masa injuri lewat sepakan Angel Rodriguez menyambar bola tembakan Abdoulaye Diaby yang sempat membentur tiang gawang.

Alih-alih mempertahankan keunggulan, Djene Dakonam malah melanggar Maxi Gomez di dalam area terlarang. Yang membuat Valencia mendapat hadiah tendangan penalti pada menit keenam injury time.

Keputusan itu diprotes keras oleh para pemain Getafe membuat Jaime Mata menerima kartu kuning kedua. Dan diusir dari lapangan oleh wasit Jorge Figueroa Vazquez.

Carlos Soler yang menjadi algojo dengan tenang melesakkan bola ke pojok kiri bawah gawang tim tamu. Untuk menuntaskan drama tiga gol pengujung laga dan memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Satu poin yang dibagi kedua tim membuat Getafe naik ke urutan kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Sedangkan Valencia (8) juga menanjak ke posisi ke-13, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kedua tim kembali merumput pada Minggu (8/11) untuk laga pekan kesembilan saat Valencia menjamu Real Madrid di Mestalla dan Getafe menyambut kedatangan Villarreal di Coliseum Alfonso Perez.(aka)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Juara! AS Roma Petik Buah Manis Kerja Keras Selama Semusim

NUSADAILY.COM - JAKARTA - AS Roma menjuarai UEFA Conference League 2021/2022. Giallorossi disebut memetik buah manis sudah bisa bekerja keras dengan baik selama semusim. Saat...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily