Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaSportDokter Tim Arema FC Minta Pemain Taati Protokol Kesehatan

Dokter Tim Arema FC Minta Pemain Taati Protokol Kesehatan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-MALANG- Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO keras terhadap pemain. Ia mewanti-wanti pemain untuk terus menjaga protokol kesehatan baik saat di luar maupun di dalam lapangan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Arema FC: Protokol Kesehatan Adalah Amanah, Apresiasi Izin Liga 1 Turun Pekan Ini – Nusadaily.com 

BACA JUGA: Warga Permata Jingga Setia Tegakkan Prokes, 10 Bendera Hijau Berkibar di Gerbang – Imperiumdaily.com

Dokter Nanang yang merupakan salah satu anggota Satgas Covid-19 saat perhelatan Piala Menpora 2021 ini juga tak segan untuk menegur pemain Arema FC agar tidak egois. Sebab protokol kesehatan ini bukan sekadar formalitas, namun harus dijalankan dengan baik.

 “Saya selalu mengingatkan pemain Arema FC agar tidak egois dan selalu menaati protokol kesehatan,” ungkapnya. 

“Tidak egois artinya adalah kita harus memikirkan keselamatan orang lain. Contohnya ketika kondisi badan tidak fit, atau suhu badan tinggi mending tidak memaksa untuk berlatih,” papar Dokter tim Arema FC ini. 

Pengawasan terus dilakukan oleh Dokter Nanang kepada pemain Arema FC yang tengah menjalani latihan rutin, sebelum sesi latihan digelar juga dilakukan pengecekan suhu tubuh. 

Arema FC memang peduli dengan protokol kesehatan. Selain mencoba menekan penyebaran Covid-19, Arema FC juga berusaha meyakinkan banyak pihak bahwa kompetisi  sepak bola bisa dilaksanakan kendati dalam situasi pandemi.

Sementara itu, izin pertandingan Liga 1 dan Liga 2 dari Mabes Polri segera turun. Manajemen tim Arema FC siap menjalankan arahan dan apapun pembahasan terkait hal tersebut utamanya dalam menyiapkan. Sekaligus menjalankan regulasi protokol kesehatan yang menjadi fokus para pihak terkait penyelenggaraan kompetisi 2021.(cak)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu