Kamis, Mei 26, 2022
BerandaSportDiberi Segalanya, Guardiola: Saya Tak Akan Khianati Man City

Diberi Segalanya, Guardiola: Saya Tak Akan Khianati Man City

NUSADAILY.COM – MANCHESTER – Manajer Manchester City Pep Guardiola akan memutuskan masa depannya di akhir musim. Namun, hal yang jelas Guardiola tidak akan mengkhianati City.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kontrak manajer Catalunia itu akan habis pada musim panas 2023, yang menandai musim ketujuhnya bersama the Citizens. Selama ini Guardiola telah mempersembahkan 10 titel juara untuk menjadi manajer tersukses di klub.

BACA JUGA: Arteta Positif Covid-19, Absen Saat Arsenal Hadapi Man City

Meski begitu spekulasi terkait masa depan Guardiola mulai kencang seiring masa kerjanya yang segera berakhir. Tidak sedikit yang mengira Guardiola akan menjajal melatih klub MLS New York City FC, atau menangani tim nasional.

BACA JUGA: Bagi Guardiola Final Liga Champions Buah Kerja 4-5 Tahun Man City

Akan tetapi, Guardiola mengaku belum memikirkan tentang masa depannya. Namun, apabila dia memutuskan untuk pergi maka hal itu baru akan dia lakukan dengan restu Man City.

“Saya tidak akan memikirkan tentang masa depan ketika saya masih memiliki kontrak yang sekarang,” kata Guardiola dilansir M.E.N. “Saya tidak cukup bagus untuk memikirkan hal-hal yang masih terlalu jauh karena masa depan saya selalu bergantung pada hasil. Saya tidak khawatir sedetikpun.”

BACA JUGA: Aston Villa-nya Steven Gerrard Tak Mampu Bendung Manchester City

“Saya merasa terlindungi di sini. Saya merasa bahagia, nyaman, mereka memberikan saya segalanya. Di akhir musim kita akan melihat apa yang terjadi,” sambung Espanol berusia 51 tahun itu.

BACA JUGA: Rahasia di Balik Penampilan Nia Ramadhani yang Selalu Modis di Sidang

“Saya tidak memikirkan tentang pekerjaan selanjutnya. Keputusan saya akan diambil bersama-sama dengan klub, saya sangat percaya diri. Mereka memberi saya segalanya jadi saya tidak bisa mengkhianati mereka atau menyalahi mereka. Itu bukan hal yang bagus.”

“Bersama-sama kami sudah mengambil banyak keputusan untuk datang ke mari dan memperpanjang kontrak dua kali dan itu akan sama sekarang. Tergantung bagaimana perasaan mereka terhadap saya, bagaimana saya merasakan diri sendiri di klub ini,” Guardiola menambahkan mengenai masa depannya di Manchester City dikutip dari detikcom.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Duh! Suami Istri di Jakbar Cetak Uang Palsu, Sasar Pedagang Pasar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pasangan suami-istri berinisial MT (35) dan MH (29), pembuat uang palsu di Kalideres, Jakarta Barat ditangkap polisi. Setelah diinterograsi, kedua...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily