Kamis, Mei 26, 2022
BerandaSportDembele Menipu Xavi Terkait Kontrak?

Dembele Menipu Xavi Terkait Kontrak?

NUSADAILY.COM – BARCELONA – Negosiasi kontrak baru Ousmane Dembele di Barcelona kabarnya belum membuahkan hasil. Pelatih Xavi Hernandez kabarnya kesal, dan merasa ditipu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kontrak Dembele akan habis pada akhir musim ini. Pemain yang dibeli seharga 105 juta Euro dari Borussia Dortmund pada 2017 itu awalnya diyakini Xavi bisa membantunya.

BACA JUGA: Joan Laporta Enggan Pastikan Waktu Xavi Hernandez Latih Barcelona

Beberapa kali Xavi mengutarakan keyakinannya bisa mempertahankan Dembele. Di saat bersamaan, Barcelona berusaha menggelar negosiasi dengan wingernya.

Kendalanya adalah kemudian, Dembele kabarnya menolak dibayar lebih rendah. Padahal, Barcelona sedang butuh uang guna mengatasi krisis dan terhindar dari pembatasan gaji LaLiga.

BACA JUGA: Xavi Yakin Philippe Coutinho Bisa Cemerlang Lagi Jika Percaya Diri

Lebih lanjut, situasi itu membuat Barcelona kesulitan mempertahankannya. Apalagi bursa transfer musim dingin akan berakhir, yang membuat Ousmane Dembele bisa mulai menggelar negosiasi dengan klub lain jika tidak meneken kontrak baru.

Menurut AS, Xavi mulai kesal melihat situasi ini. Pelatih yang juga legenda klub itu merasa ditipu dengan sang pemain dilansir dari detikcom.

BACA JUGA: Barcelona Mulai Era Xavi dengan Menang Tipis 1-0 Atas Espanyol

Barcelona juga merasa perwakilan pemain meminta nilai kontrak yang tak masuk akal. Klub menilai permintaan kontrak tinggi tak realistis.

Ousmane Dembele, yang diplot menjadi pengganti Neymar saat direkrut hampir lima tahun lalu, kerap diganggu cedera di Barcelona. Ia baru membuat 31 gol dari 129 penampilan. Sejauh ini, beberapa klub sudah dikaitkan dengannya, di antaranya Liverpool dan Manchester United.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

[Update PMK Mojokerto] 316 Sapi Sembuh, Mobilitas Hewan Ternak Masih Dibatasi

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Dinas Pertanian (Disperta) Kabupaten Mojokerto telah merilis data update sebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Mojokerto. Terbaru, per...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily