Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaSportDatang ke Indonesia, Segini Banyak Harta Kekayaan Mesut Ozil

Datang ke Indonesia, Segini Banyak Harta Kekayaan Mesut Ozil

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mesut Ozil merupakan seorang pemain sepak bola asal Jerman. Diketahui bahwa saat ini Ozil merupakan salah satu pemain sepak bola terkaya di dunia. Ia kini telah tiba di Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Melansir dari Celebrity Net Worth, Ozil ditaksir memiliki harta sebanyak US$ 120 juta atau setara dengan Rp 1,75 triliun (kurs Rp 14.600). Adapun sumber kekayaannya ini tidak hanya ia dapatkan dari bermain sepak bola saja. Ozil diketahui memiliki sederet bisnis yang berhasil mendatangkan cuan untuk dirinya.

BACA JUGA: Mesut Ozil Ucapkan Selamat Idulfitri Pakai Bahasa Indonesia

Melansir dari situs berita The Sun, Ozil merupakan bos dari perusahaan streetwear dan tim esports M10. Perusahaannya ini ditaksir memiliki portofolio properti yang besar dan memiliki saham di perusahaan kosmetik dan klub sepak bola Meksiko.

Tidak berhenti di sana, Ozil juga memiliki jaringan kedai kopi, laboratorium suplemen kesehatan, klinik olahraga, dan memiliki kesepakatan lisensi dengan pabrik SOCK.

Tetapi pertemuan dengan James Bond (seorang desainer streetwear terkenal AS) di Los Angeles yang memberinya kesempatan untuk bertemu dengan raksasa pakaian olahraga Nike, Adidas, dan Puma. Barulah setelah itu Ozil dapat memulai bisnis pakaian santai dengan Bond.

Mengutip detiksport, dalam wawancara eksklusif dengan SunSport, agen Ozil, Erkut Sogut mengungkapkan bahwa dirinya merasa Ozil sangatlah keren karena memiliki James Bond yang merancang merek pakaiannya sendiri.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...