Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaSportChelsea Sepakati Transfer Marc Cucurella dari Brighton di Atas Rp 1 Triliun?

Chelsea Sepakati Transfer Marc Cucurella dari Brighton di Atas Rp 1 Triliun?

NUSADAILY.COM – LONDON – Chelsea dan Brighton & Hove Albion dikabarkan menyepakati transfer Marc Cucurella. The Blues kabarnya siap merogoh kocek sampai Rp 1 triliun lebih.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut koresponden The Athletic untuk Brighton, Andy Naylor, kesepakatan kabarnya terjalin antara Chelsea dan Brighton. Kesepakatannya perihal harga sang pemain.

BACA JUGA: Ini Alasan Jules Kounde Pilih Gabung Barcelona Ketimbang Chelsea

Kabarnya, Chelsea akan merogoh kocek lebih dari 60 juta paun lebih, atau lebih dari Rp 1 triliun, untuk memboyong Cucurella. Rinciannya, Si Biru membeli pemain berusia 24 tahun itu seharga 56 juta paun, plus tambahan bonusnya mencapai 7 juta Euro.

Transfer Cucurella ke Chelsea mencuat dalam beberapa hari terakhir. Raksasa London menyalip pergerakan Manchester City, yang lebih dulu mengejarnya.

The Citizens cuma menawar 40 juta paun, yang tak disetujui Brighton. Chelsea kemudian maju, dan membuat kesepakatan personal dengan Cucurella. Kemudian, Chelsea dikabarkan sudah sepakat dengan Brighton

Brighton sempat membantah kesepakatan itu. Sampai akhirnya, kini Brighton dikabarkan menyetujui penawaran Chelsea.

BACA JUGA: Jorginho Pernah Desak Koulibaly Gabung Chelsea: Ayo Main Bareng Lagi!

Melansir detiksport, Cucurella membela Brighton sejak musim lalu. Ia bermain 38 kali di semua kompetisi, dan menjadi andalan manajer Graham Potter.

Sejauh ini, Chelsea terus bergeliat di bursa transfer. Si Biru sudah mendatangkan Raheem Sterling, Kaliduo Koulibaly, dan Carney Chukwuemeka. Tuchel masih memburu satu bek tengah sebelum kompetisi dimulai.(eky)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Awas! Gejala Cacar Monyet 2022 Berbeda, Dokter Minta Waspada

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyakit cacar monyet masih diwaspadai di seluruh dunia. Saat ini sudah ada puluhan ribu kasus cacar monyet yang tersebar di...