Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaSportChelsea Disarankan Rekrut De Ligt daripada Koulibaly, Ini Alasannya

Chelsea Disarankan Rekrut De Ligt daripada Koulibaly, Ini Alasannya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Matthijs de Ligt dan Kalidou Koulibaly masuk radar Chelsea yang sedang mengincar bek baru. Chelsea disarankan agar mengutamakan De Ligt.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Chelsea berburu bek baru setelah ditinggal Antonio Ruediger dan Andreas Christensen yang kontraknya habis. The Blues kini tinggal punya Thiago Silva, Trevoh Chalobah, dan Malang Sarr di posisi bek tengah.

Sejumlah nama kabarnya jadi incaran Chelsea. Salah satunya adalah Matthijs de Ligt.

BACA JUGA: Tak Hanya Barcelona, Chelsea Juga Tertarik Boyong Raphinha dari Leeds

Direkrut dari Ajax pada 2019, De Ligt gagal bersinar di Juventus. Kini bek berusia 22 tahun itu kabarnya ingin meninggalkan Turin.

Sementara itu, Kalidou Koulibaly segera memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Napoli. Situasi itu bisa saja membuat Napoli melepas Koulibaly musi panas ini.

Mantan pemain Juventus, Alessandro Del Piero, menilai Chelsea sebaiknya mengejar De Ligt. Faktor usia jadi pertimbangan utamanya.

“Saya kira De Ligt lebih punya kecepatan dan lebih potensial daripada yang sudah dia tunjukkan sampai sekarang,” ujar Del Piero dilansir dari detikSport.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Awas! Gejala Cacar Monyet 2022 Berbeda, Dokter Minta Waspada

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyakit cacar monyet masih diwaspadai di seluruh dunia. Saat ini sudah ada puluhan ribu kasus cacar monyet yang tersebar di...