Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaSportChelsea Boyong Cucurella Rp 1 T, Gary Neville: Transfer Mengejutkan

Chelsea Boyong Cucurella Rp 1 T, Gary Neville: Transfer Mengejutkan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Chelsea telah menuntaskan transfer Marc Cucurella seharga 60 juta paun. Nilai transfer ini bikin legenda Manchester United Gary Neville terkejut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Chelsea menuntaskan transfer Marc Cucurella, Jumat (5/8/2022) kemarin. Tak tanggung-tanggung, bek kiri Brighton & Hove Albion itu ditebus seharga 60 juta paun alias tembus Rp 1 Triliun.

BACA JUGA: Chelsea Sepakati Transfer Marc Cucurella dari Brighton di Atas Rp 1 Triliun?

Sebagai catatan, nilai transfer itu lebih mahal dari pembelian Erling Haaland oleh Manchester City yang ‘hanya’ 51,2 juta paun musim panas ini. Yang lebih mengejutkan buat mantan kapten Manchester United Gary Neville adalah fakta bahwa Chelsea sudah punya Ben Chilwell untuk diandalkan di sektor bek kiri.

“Transfer yang satu ini mengejutkan kami hari ini. Itu uang yang sangat banyak dan mereka sudah punya Ben Chilwell di posisi itu,” katanya dikutip dari detiksport.

BACA JUGA: Ini Alasan Jules Kounde Pilih Gabung Barcelona Ketimbang Chelsea

“Sungguh transfer besar. Itu transaksi yang mencuri perhatian buat saya. Melihatnya dengan seragam Chelsea, akankah dia berkembang dan membuktikan layak dibeli semahal itu?”

Cucurella musim lalu tampil 35 kali di Premier League, membantu Brighton finis kesembilan. Pemain 24 tahun itu bikin satu gol dan satu assist, dengan rata-rata 2,7 tekel, 0,9 intersepsi, 1,9 sapuan, lalu 3 umpan kunci dan 4 umpan silang per laga.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Nasib Putin di Invasi ke Ukraina, Ibarat Maju Kena Mundur Kena

NUSADAILY.COM –KHARKIV - Perang Rusia di Ukraina yang berkepanjangan dinilai telah menjadi bumerang bagi Presiden Vladimir Putin. Pemimpin itu disebut kini 'tersandera' dalam konflik...