Cedera Paksa Kawhi Leonard Absen Dalam Gim Lima Clippers vs Jazz

  • Whatsapp
dan
Bintang Los Angeles Clippers Kawhi Leonard saat tampil dalam gim keempat semifinal Wilayah Barat NBA melawan Utah Jazz di Staples Center, California, Amerika Serikat, Senin (14/6/2021) waktu setempat. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Kevork Djansezian)

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Cedera lutut memaksa bintang Los Angeles Clippers absen dalam gim lima semifinal Wilayah Barat NBA melawan Utah Jazz di Viviant Arena, Utah, pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

BACA JUGA: Pemkot Jayapura Terima 148 Bus Mini dari Kemenhub Untuk PON

Bacaan Lainnya

Bahkan menurut laporan ESPN yang dikuti Reuters, Rabu malam WIB, Leonard mungkin harus menepi di sisa seri semifinal Wilayah Barat yang berpotensi dimainkan hingga tujuh gim.

Kendati melantai 34 menit lebih dan membantu Clippers menang lewat torehan 31 poin dan tujuh rebound. Leonard meninggalkan gim keempat dengan cedera lutut kanan.

Leonard terlihat memegangi lututnya setelah bertabrakan dengan guard Jazz, Joe Ingles, sebelum meninggalkan lapangan kurang dari semenit kemudian.

BACA JUGA: Komisi X Setujui Anggaran Kemenpora Rp1,9 Triliun Untuk 2022

Clippers memenangi dua gim terakhir untuk menyamakan kedudukan semifinal Wilayah Barat 2-2 dan akan bertandang ke Jazz.(int3)

Pos terkait