Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaSportBupati Bandung Bangga Peraih Emas Pertama Jabar Atlet dari Pangalengan

Bupati Bandung Bangga Peraih Emas Pertama Jabar Atlet dari Pangalengan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengaku bangga atas prestasi yang diraih Indra Hidayat yang meraih medali emas dari cabang olahraga Dayung pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua.

Indra yang berasal dari Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, merupakan peraih medali emas pertama untuk Kontingen Jawa Barat. Medali emas itu diraih pada nomor pertandingan Men Kayak Dobel 1.000 meter bersama pasangannya Agus Mulyana.

BACA JUGA: Keren! Sepeda Motor Terbang Masa Depan Segera Hadir, Harganya Rp 5,7 Miliar

“Saya selaku bupati, tentu sangat berbahagia. Karena pedayung dari Kecamatan Pangalengan dapat membawa harum nama Kabupaten Bandung di ajang Nasional. Ini merupakan prestasi yang luar biasa,” kata Dadang di Bandung, Jawa Barat, Selasa.

BACA JUGA: Ini Lo 5 Manfaat Kopi Campur Madu

Ia juga turut mengapresiasi semangat dari para atlet, yang terus berjuang di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Kerja keras, doa dan tekad yang kuat, kata dia, merupakan fondasi awal atas keberhasilan yang didapatkan.

BACA JUGA: Khasiat 7 Makanan Ini bisa Bantu Tingkatkan Kesuburan

“Meski di tengah pandemi, saya yakin semangat para atlet ini tidak akan kendor. Jangan lupa tetap jaga kesehatan, prokesnya tetap dipatuhi jangan diabaikan, ini juga demi kebaikan kita bersama,” kata dia.

BACA JUGA: Begini Lo Bund Seks Aman, Tak Sebabkan Kehamilan Tanpa Alat Kontrasepsi

“Semangat para atlet di tengah pandemi ini, menjadi spirit yang patut diteladani oleh kita semua,” tambahnya.

BACA JUGA: Lita Manda Biduan Muda dari Subang, Parasnya Cantik dan Suaranya Imut

Selain itu, dia berharap prestasi tersebut dapat memotivasi atlet-atlet pada cabang olahraga lain untuk dapat meraih medali, baik untuk prestasinya, maupun untuk Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan atlet asal Kabupaten Bandung, bisa mendapatkan medali-medali lainnya, baik medali emas, perak maupun perunggu. Apapun hasilnya, saya yakin seluruh atlet yang mengikuti PON ini sudah berusaha memberikan yang terbaik,” kata dia.(eky)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...