Jumat, Juli 8, 2022
BerandaSportBorneo FC Berharap Keajaiban di Pertemuan PSSI dan Klub

Borneo FC Berharap Keajaiban di Pertemuan PSSI dan Klub

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pemain muda Borneo FC Pualam Bahari berharap ada titik terang soal nasib kompetisi saat PSSI bersama PT LIB. Dan seluruh perwakilan klub akan menggelar pertemuan pada pekan ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Inggris Menang Tipis Atas Belgia 2-1

Dikutip dari laman resmi klub di Jakarta, Senin, Pualam mengatakan nasib baik memang tengah ditunggu-tunggu dalam pertemuan itu. Ia berharap kompetisi bisa kembali dilanjutkan.

“Tanggapannya ya yang pasti kecewa apalagi kita semua sebelumya sudah berjuang di setiap latihannya dan mempersiapkan dengan sangat matang,” kata dia.

Pualam merupakan mantan kiper timnas Indonesia U-16, ia baru didatangkan manajemen Borneo FC pada musim ini. Awalnya, kompetisi yang rencananya digelar pada 1 Oktober. Lalu membuat dia semakin bersemangat merebut posisi inti, apalagi ada regulasi mengenai pemain U-20 di susunan pemain.

Akan tetapi, saat kompetisi akan dimulai dua hari lagi, PSSI memutuskan untuk menunda akibat tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian hingga waktu yang belum ditentukan.

Manajemen Borneo FC berharap apabila kompetisi dilanjutkan maka seluruh persiapan dan persyaratan penyelenggaraan kompetisi harus dituntaskan lebih dulu agar tak menjadi polemik dikemudian hari.

Manajer Pesut Etam Farid Abubakar mengatakan dalam pertemuan bersama klub sebelum kompetisi ditunda, federasi dan operator tak menyinggung soal izin keamanan dari pihak kepolisian. Maka klub mengira lampu hijau sudah didapatkan oleh federasi maupun operator liga.

Namun dua hari jelang bergulir ternyata kompetisi Liga 1 belum mengantongi izin dari pihak kepolisian dan memaksa kompetisi kembali ditangguhkan.

BACA JUGA : Kane Terancam Absen Bela Inggris Lawan Belgia Karena Cedera

“Kecewa pastilah ada. Karena kita sudah menjalani beberapa kali meeting dan tidak ada sama sekali bahasan perihal izin keamanan dari kepolisian. Jadi terkesan sekarang liga ini menjalankan kelanjutan liga secara terburu-buru,” kata Farid. (int2)

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar, MU Segera Beri Jawaban

NUSADAILY.COM - LONDON - Kabar terbaru dari situasi Cristiano Ronaldo yang rumornya mau tinggalkan Manchester United. Chelsea disebut akan tawarkan harga 14 juta Pounds...